News!! Script Background PUBG Mobile Legends Patch Terbaru

News!! Script Background PUBG Mobile Legends Patch Terbaru 2019 | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Mobile Legends Terbaru 2019. Script ini bernama Script Background PUBG Mobile Legends yang mana script ini baru saja saya dibuat memang khusus untuk para cheater atau pecinta game mobile legends agar dapat merasakan sebuah tampilan yang berbeda sehingga kamu tidak akan mudah bosan ketika bermain game ml.
Script Background PUBG
Script Background PUBG Mobile - Nah disini kalian nantinya akan dapatkan sebuah tampilan dengan beberapa karakter PUBG atau lebih tepatnya layar background pubg. maksud saya dengan membagikan background pubg ini agar kalian para pemain pubg dan ml saling menghormati satu sama lain yang mana dengan memadukan kedua tampilan background ini, jadi disini background mobile legends kalian akan secara otomatis berubah dengan background pubg dengan memasangkan script ini.

Bagi kalian yang ingin menggunakan script background mobile legends gratis ini, kalian bisa pasangkan di game ml patch terbaru yaitu ml v1.3.74 yang mana ketika kalian pakek script ini tanpa harus khawatir akan ke banned karena script ini aman untuk digunakan karena kita hanya merubah tampilan background ml kalian dengan karakter PUBG Mobile. Jika kalian masih ragu akan kebanned, kalian bisa menggunakan akun smurf atau akun kecil saja sob. dengan tampilan baru ini kalian bisa memamerkannya ke teman atau kerabat kalian sob, oleh karena itu saya sarankan untuk mencoba menggunakan script ini.


Untuk cara pemasangan dari script background pubg mobile legends inibisa kalian lihat tuorialnya dibawah ini, disini saya akan memberikan link nya secara gratis yang bisa kamu dapatkan dibawah.u untuk ukuran dari script background pubg ini tidak terlalu besar kok sob yaitu berkisar 1mb saj yang mana tidak akan terlalu banyak memakan data android kalian sob.


Cara Pemasangan Script Background PUBG Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Jika sudah di download kamu Extract atau buka dengan menggunakan file manager atau Zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Kamu buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga selesai tanpa harus hapus file.

6. Selesai nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan hero zilong.


Bagaimana sob tertarik untuk mencoba memasangkan script background pubg mlbb terbaru gratis ini, Itulah cara pemasangan dari script ini cukup mudah kan sob. mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya karena disini saya akan selalu update artikel tiap hari MASMOBAKU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel