News!! Script Background Hero Spesial Natal Mobile Legends

News!! Script Background Hero Zilong Mobile Legends | masmobaku kembali lagi dengan saya admin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah script terbaru mobile legends yang bernama Script Background Tema Zilong Mobile Legends. mungkin dari kalian semua masih belum tahu mengenai script yang satu ini, oleh karena itu disini saya akan memberikan sebuah informasi terbaru mengenai dunia seputar cheat mobile legends yaitu dengan memasangkan script. Agar lebih jelas lagi mengenai script background ml zilong ini, mari kita simak penjelasanya dibawah ini.
Background Zilong Spesial Natal
Script Background Mobile Legends merupakan salah satu script yang dibuat khusus untuk para pecinta game mlbb agar kalian ketika melihat tampilan background ml agar lebih berwarna yaitu dengan tampilan hero zilong skin natal. Jika kalian menggunakan script background hero zilong patch terbaru ini, pastinya kalian tidak akan mudah bosan sob karena kamu akan dihadapkan dengan tampilan yang berbeda dan pastinya lebih keren dan menarik ketimbang background normal dari moonton.

Script Background Mobile Legends Gratis ini bisa kalian pasangkan di game ml patch apapun dan script ini sudah di buat khusus untuk kamu para cheater yang di dalamnya telah di tambahkan script anti banned jadi kalian tidak usah khawatir akan ke banned karena script bg mlbb ini aman untuk di gunakan. Tapi, jika kalian masih ragu kalian bisa gunakan akun smurf saja atau akun kecil. Jika kalian menggunakan script background tema zilong ini, kalian bisa memerkannya ke teman-teman kalian agar mereka tertarik untuk mencobanya juga.


Untuk setiap ukuran dari script ini cukup kecil sob yaitu berkisar 230 kb saja, sehingga ketika kamu mendownload script ini tidak akan terlalu banyak menggunakan data paketan kalian. mengenai cara pemasangannya kalian bisa lihat tutorialnya di bawah ini, dalam pemasangan script ini kalian tidak usah hapus file ya sob karena kita akan menampilkan background belakang ml yang kita gunakan.


Cara Pemasangan Script Background Hero Zilong Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Jika sudah di download kamu Extract atau buka dengan menggunakan file manager atau Zarchiver.

3. Lalu kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Kamu buka game mobile legendsnya, tunggu prosesnya hingga selesai tanpa harus hapus file.

6. Selesai nanti secara otomatis tampilan background kalian berubah dengan hero zilong.


Bagaimana sob tertarik untuk mencoba memasangkan script background mlbb terbaru gratis ini, Itulah cara pemasangan dari script ini cukup mudah kan sob. mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya karena disini saya akan selalu update artikel tiap hari MASMOBAKU.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel