New Pendekar Minsitthar Asal Myanmar Terbaru - Mobile Legends

Resmi Rilis New Hero Minsitthar Asal Myanmar Terbaru - Mobile Legends | Kembali lagi nih guys dengan saya admin blog, pada kesempatan kali ini akan bagikan kepada sahabat gamers semuanya sebuah informasi terbaru mengenai Mobile Legends yang lebih tepatnya yaitu sosok pahlawan gres yang akan resmi rilis nantinya di Server ORI.

Resmi Rilis New Hero Minsitthar Asal Myanmar Terbaru  New Hero Minsitthar Asal Myanmar Terbaru - Mobile Legends

Update Terbaru mengenai pahlawan terbaru mobile legends ini yaitu sosok pahlawan Figther yang merupakan sosok pahlawan orisinil dari Myanmar, yang dimana myanmar merupakan salah satu negara yang dimana banyak kalangan masyarakatnya menyukai atau sering kali memainkan Game Mobile Legends ini.

Mengenai pahlawan new Minsitthar ini saya dapatkan dari salah satu sumber akun @ml_leak yang ada pada sebuah Instagram. untuk tampilan dari 2 desain pahlawan yang mempunyai tampilan skin yang berbeda serta kemungkinan besar akan menjadi salah satu pahlawan yang berasl dari Myanmar.

Dari Segi tampilan dari pahlawan ini yaitu mempunyai baju merah dengan sebuah topi berupa tonkat dan sebuah trisula raksasa. pahlawan gres asal myanmar ini tergolong dalam Role Fighter yang dimana di lengkapi dengan banyak sekali tongkat merah dengan sebuah topi. dari pihak Moonton, pahlawan ini masih belum resmi di buat ataupun di kurangi oleh banyak kalangan masyarakat.

Mungkin itu saja yang sanggup saya berikan mengenai update versi terbarunya, biar informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian, silakan kalian untuk kunjungi beberapa artikel lainnya serta jangan hingga lupa untuk share game ini kepada kerabat serta para pecinta gameplay

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel