Mobile Legends: 5 Pahlawan Marksman Terlincah Dan Sulit Di Tangkap (Season 11) Wajib Kau Miliki Guys!!

Mobile Legends: 5 Hero Marksman Terlincah dan Sulit di Tangkap (Season 11) Wajib Kamu Miliki Guys!! | Hallo Selamat pagi Kali ini akan memperlihatkan info terbaru mengenai Hero Marksman yang wajib Kamu Miliki di season 11 ini. Telah Update Season 11 yang mana di update terbaru ini ialah meta 2 Tank yang mana harus bisa mengatasi hal tersebut dengan memakai jagoan Marksman untuk mengalahkan jagoan berpengaruh tank tersebut.

Hero Marksman ini merupakan salah satu jagoan paling penting di suatu tim untuk melaksanakan permainana dalam mode apapun terutama dalam mode Ranked. Marksman ini harus berpengaruh dan sanggup membunuh lawan dengan terus-menerus biar kalian mendapat kemenangan dengan gampang apalagi ketika ini sangat di butuhkan sekali dalam bermain secara tim. 

Terkadang kebanyakan player di suatu tim ada yang bacot jikalau MM nya yang gak lezat di permasalahkan, untuk menjadi Marksman yang berpengaruh kau harus berada di belakang tank ataupun fighter sebab kau bisa menembak lawan serta meng kill nya. tak haanya itu pun nantinya kau harus bisa selincah apapun dalam bergerak sebab itu sangat penting menghindari serangan lawan.

Di Update Patch Kadita dan Meta 2 Tank Terbaru ini saya akan memperlihatkan rekomendasi untuk memakai jagoan Marksman ini ketika kau bermain mode ranked sebab jagoan yang saya bagikan ini termasuk dalam kategori jagoan Terlincah dan sulit di tangkap lawan. Meskipun begitu banyak sekali para player sulit untuk mengendalikannya dan di butuhkan ketenangan dalam bermain.

5 Hero Marksman Terlincah Mobile Legends :

1. Claude
 Hero Marksman Terlincah dan Sulit di Tangkap  Mobile Legends: 5 Hero Marksman Terlincah dan Sulit di Tangkap (Season 11) Wajib Kamu Miliki Guys!!

Claude termasuk dalam salah satu jagoan yang menduduki urutan pertama dalam jagoan terlincah ini sebab jagoan ini mempunyai takspeed yang bisa berpindah daerah dengan dibantu simpanse yang bersamanya. serta mendapat shield ketika mengeluarkan Ultimatenya di ketika masih level kecil ataupun LateGame. Selain itu pun di skill 2 nya ini Claude mempunyai damage yang besar sehingga lawan di buat ketakukan ketika berada di dekatnya.

2. Bruno

Bruno merupakan salah satu Marksman yang mempunyai kemampuan melarikan diri dengan skill keduanya, apalagi ketika kita melaksanakan penempatan bola yang sempurna menciptakan lawan mati dengan cepat. jagoan ini termasuk dalam jagoan marksman yang terbaik di mobile legends sebab mempunyai winrate yang cukup tinggi dan sering di gunakan oleh banyak player mahir dari banyak sekali dunia.

3. Karrie

Karrie ini merupakan salah satu jagoan Marksman ini sangat di perhitungkan sekali dalam bermain Mode Ranked apalagi di meta 2 tank ketika ini. selain itu pun karrie ini mempunyai kemampuan menembus armor lawan tidak usah di ragukan lagi sebab mempunyai keunggulan damage yang besar dan Tack Speed yang sanggup dengan membunuh dengan gampang turtle, tank bahkan Lord sendirian sob.

4. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin merupakan jagoan dari salah satu jendral korea yang mana mempunyai kemampuan shield hibrid yang bisa di bilang cukup seimbang, Maksut dari hybriad ini ialah petarung bersahabat ataupun agak jauh. selain itu pun jagoan ini mempunyai skill 2 yang berkhasiat untuk kabur ataupun mengejar musuh apalagi skill ulti yang dikeluarkan di semua area.

5. Clint

Clint merupakan jagoan bertipe damage bertipe killer yang mana sanggup membunuh lawan dengan mudah. kebanyakan pemain pro memakai Clint ini dengan item damage ketimbang tack speed yang nantinya akan dengan gampang memenangkan pertarungan. apalagi skill-skillnya yang bisa dengan gampang mengalahkan lawan-lawannya.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai 5 Hero Marksman Terlincah dan Sulit di Tangkap (Season 11) ini, semoga info ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan bisa kau gunakan dalam bermain mode ranked untuk pust tower lawan dan mendapat winrate tertinggi dalam bermain sebab kelincahan yang kita miliki.
Dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya. Apabila berdasarkan kalian ada jagoan marksman yang lincah lainnya, silahkan untuk berkomentar di bawah ini dan pastinya akan saya update artikel ini sesuai komentar kalian untuk 5 jagoan terlincah di season 11 ini sob.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel