Download Script Drone + Tablet View Support Map Spring Carnival Patch Badang | Mobile Legends

Download Script Drone + Tablet View Support Map Spring Carnival Patch Badang Mobile Legends | Hallo sobat , kembali lagi dengan saya mimin yang kali ini akan membagikan update terbaru mengenai script drone+tablet view terbaru mlbb. Bagaimana kabar kalian?? semoga di beri rejeki yang lancar serta selalu berada di lindungin yang kuasa semesta alam. khusus bagi pengguna script ml saya sarankan untuk mencoba script yang satu ini semoga mendapat sesuatu yang berbeda ketika bermain game mlbb.

Drone + Tablet View Map Spring Carnival
Update Script Drone + Tablet View Map Spring Carnival - Pada artikel terbaru ini saya membahas wacana sebuah script terbaru yang di buat oleh modder handal asal indonesia semoga kita para pemain mlbb tidak gampang bosan dan mencicipi sebuah tampilan yang berbeda dari sebelumnya atau versi Originalnya. Drone dan Tablet View Terbaru ini nantinya kau sanggup gunakan di model map yang terbaru yakni Map Spring Carninal, di tampilan map yang satu ini nantinya kau sanggup melihat tampilan yang manis dan keren.

Dalam penggunaan script yang satu ini kalian sanggup menyesuaikan dengan impian kita, apakah kau akan setting Drone View atau Tablet View. apabila kau ingin gunakan Drone View maka setting di setelan dengan mengaktifkan Kualitas Kamera Tinggi untuk Drone View dan Kualitas Kamera Rendah untuk Tablet View. jadi disini kau sanggup menyesuaikan dengan impian yang ingin kau gunakan.

Dengan adanya tampilan drone view serta tablet view ini kita nantinya sanggup melihat dan mencicipi bagaimana ke indahan dari atas atau samping dengan tampilan 3D nya. kualitas kameranya ini akan sangat membantu kalian dalam melihat situasi area permainan secara luas dan sanggup melihat keberadaan musuh pula sob. namun untuk lebih detail melihat musuh dimana kalian sanggup gunakan radar map mobalogic mlbb update terbaru.

Bagi kalian yang ingin memakai script ini sanggup kalian download di link yang telah saya sediakan secara gratis, untuk cara pemasangan script ini sanggup kau liat tutorialnya dibawah ini. gunakan script ini sewajarnya saja sob semoga tidak gampang terdeteksi oleh Moonton. disini saya memperlihatkan pula file Backup Scenes nya yang ingin ke versi Originalnya. untuk cara pasangnya kalian hapus dulu file script yang ada di folder scenesnya.
Download Script Drone + Tablet View Support Map Spring Carnival MLBB | Download Backup Scenes

Cara Pemasangan Script nya :

  1. Pertama kau aktifkan semua izin mobile legends di setelan/pengaturan. jikalau merasa sudah, kau sanggup lewati langkah yang satu ini
  2. Download Script Drone+Tablet View Map nya di link di atas yang telah saya sediakan
  3. Setelah itu kau sanggup membuka nya dengan Zarchiver, apabila belum mempunyai Zarchiver sanggup Download disini
  4. Kemudian kau buka folder scriptnya dan extract filenya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  5. Setelah di penyimpanan internal kau extract file nya ke folder Android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu, apabila minta di tindih kalian pilih ceklis semua dan tindih dengan file barunya)
  6. jika tidak ada folder "dragon" kau sanggup buka mobile legendsnya dulu hingga ke lobby kemudian keluar kembali,dan ulangi langkah salin filenya. kemudian salin dan extract file nya ke assets > document > android
  7. jika sudah kau sanggup pribadi membuka game mlbb nya. Selesai

Baca Juga : Script Drone View Patch Badang Support Mode Brawl MLBB
Gimana sob tertarik untuk mencobanya kan, bagi kalian yang menggunakan script ini tidak work atau Drone + Tablet View nya tidak berjalan kau sanggup lakukan langkah salin ulang filenya. soalnya ada beberapa Smartphone/hp yang tidak work ketika melaksanakan percobaan pertama, namun di percoban berikutnya 100% work Permanent sob.

Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel terbaru Script Drone+Tablet View Map Spring Carnival Terbaru ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. gunakan script ini sewajarnya saja untuk menghindari terdeteksi oleh Moonton. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel