Cara Mendapat Skin Gratis All Jagoan Event Choki - Choki | Mobile Legends

Cara Mendapatkan Skin Gratis All Hero Event Choki - Choki Mobile Legends | kembali lagi dengan aku admin blog, pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan sebuah gosip terbaru mengenai salah satu cara mendapat skin all pahlawan mobile legends dalam event yang choki-choki. untuk cara nya cukup gampang sekali kok sob kalian nantinya harus membeli makanan choki-choki terlebih dahulu untuk mendapat banyak kartu para pahlawan yang ada di Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Skin Gratis All Hero Event Choki  Cara Mendapatkan Skin Gratis All Hero Event Choki - Choki | Mobile Legends
Event Choki - Choki | Mobile Legends

Disini kau sanggup test kartu terlebih dahulu yang dimana kau harus membeli choki-choki 1 pack  dengan harga 15.000 rupiah yang didalamnya terdapat banyak kartu pahlawan mobile legends. nah untuk kau yang ingin mencoba kartu tersebut kalian harus menginstall sebuah aplikasi embel-embel yang berjulukan Choki Choki Mobile Legends: Bang Bang yang ada di playstore dan sudah banyak pula yang mendownload aplikasi ini ialah lebih dari 50 ribu orang.

Kemudian kau sanggup pribadi buka aplikasi tersebut kemudian kau memakai teknologi augmented reality dengan di arahkan ke kartu yang kau miliki supaya nantinya memunculkan sebuah tampilan 3D dan efek animasi dari setiap hero-hero nya yang diantaranya Gord, Lancelot, Layla dan masih banyak lagi pahlawan lainnya sob. untuk mendapat event tersebut kalian harus share ke Facebook dengan hastag #chokichokiMLBB serta Id server yang kau miliki.

Cara Mendapatkan Skin Gratis All Hero Event Choki  Cara Mendapatkan Skin Gratis All Hero Event Choki - Choki | Mobile Legends
Event Choki - Choki | Mobile Legends

Nah mungkin itu saja yang sanggup aku informasikan mengenai salah satu event choki-choki ini, dan untuk teman gamers semua jangan hingga ketinggalan untuk mengunjungi artikel lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel