Build Vale Tersakit Paling Gg November 2018 | Mobile Legends

Build Vale Tersakit Paling GG November 2018 Mobile Legends | kembali lagi dengan aku admin blog, kali ini aku akan menawarkan sebuah info terbaru mengenai pahlawan vale yang akan resmi rilis pada bulan november 2018 ini. disini aku akan berikan Build Vale Terbaik yaitu dari Segi Gear, Spell dan Emblem nya sob. menariknya di bulan november ini pihak Moonton merilis 2 pahlawan sekaligus dalam satu bulan yaitu pahlawan harith yang sebelumnya telah rilis terlebih dahulu dan akan menyusul pahlawan vale ini.

  kembali lagi dengan aku admin blog Build Vale Tersakit Paling GG November 2018 | Mobile Legends
Build Vale Tersakit Paling GG November 2018 |

Vale ini tergolong dalam role Mage yang dimana tampilannya hampir sama dengan pahlawan valir yang mempunyai kemampuan mengeluarkan api. menariknya pahlawan vale ini mempunyai kemampuan yang berelemen angin sob. mungkin banyak pahlawan gres yang mempunyai kemampuan dan skill yang luar biasa ibarat Leomord, harith serta Kimmy, tapi pahlawan Vale ini tidak kalah bagusnya dengan pahlawan Mage lainnya. untuk itu kalian di sarankan untuk mencoba memakai vale dalam bermain gameplay mobile legends ini.

Untuk sahabat gamers yang ingin memakai vale , kalian bisa memakai spell Flicker ataupun Retribution dengan memakai custom mage emblem set semoga kekuatan yang dimiliki nya berpengaruh dan mengeluarkan damage yang mantap. Disini aku akan berikan 2 rujukan gambarnya yang bisa kau tiru kan dalam pemilihan item vale semoga GG dalam bermain.

Item Vale Tersakit |

Item Vale Full Magic Damage |

Mungkin itu saja yang bisa aku sampaikan mengenai pahlawan vale ini, semoga info yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan janga lupa untuk mengunjungi artikel lainnya dan share ke temen atau kerabat kalian sob. terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel