Build Leomord Satria Fighter Pro Auto Savage Mobile Legends

Build Leomord Hero Fighter Pro Auto Savage Mobile Legends | Hallo guys kembali lagi nih dengan saya mimin dari , kali ini saya akan share kepada kalian sebuah Informasi mengenai Build Pro Auto Savage dari hero gres yang rilis di bulan Oktober 2018. niscaya kalian bertanya-tanya hero apakah ini?? Hero Terbaru ini berjulukan Leomord yang dimana Hero ini tergolong dalam Hero Fighter dengan membunuh musuh dengan cepat dan sadis.



Hero Leomord ini yaitu salah satu pahlawan fighter berkuda yang sangat di takuti oleh lawan-lawan kita alasannya yaitu dengan memakai pahlawan yang satu ini kita sanggup secara cepat membunuh musuh kita guys. pahlawan ini resmi rilis di advance server pada 26-09-2018 dan kali ini sudah sanggup kau beli di toko pahlawan dengan harga coins permainan yakni 32000.

Untuk teman yang sudah ingin tau dengan Build dari pahlawan leomord ini, eksklusif deh saya akan berikan teladan gambar menyerupai dibawah ini guys !!

Endless Battle, Bloodlust Axe, Rapid Boots, Demon Hunter Sword, Immortality, Blade of Despair


1. Yang Pertama itu adalah kita gunakan yakni Item Endless Battle yang dimana nantinya kau akan dapatkan kurang lebih 65 Physical Attack, 25 Mana Regen, 250 hp, dan masih banyak lagi lainnya guys



2. Kedua yaitu Item Rapid Boots atau lebih dikenal dengan sepatu yang dimana dengan memakai ini kita akan lebih mempunyai speed dalam lari dan pastinya akan banyak tambahan di dalamnya.

3. Ketiga  yakni Demon Hunter Sword yang dimana nantinya Pasif Unik-Devour: Basic Attack akan memperlihatkan 9% dari HP sasaran ketika ini sebagai tambaHan pHysical damage.


4. Item Immortality yanki nantinya akan memperlihatkan kau Resurrect 2 detik sehabis kematian, kemudaian mendapat 15% hp dan shield yang sanggup menyerap 300-1000 damage.


5. Blade of Despair yakni kau akan menyerang unik lawan yang memiliki hp di bawah 50% akan meningkatkan physical damage hero sebesar 25% dan seterusnya sob.


Mungkin itu yang sanggup saya informasikan mengenai build tersakit dari hero leomord kesatria berkuda ini, biar warta ini bermanfaat bagi kalian semuanya guys, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel