Bocoran Moonton!! Daftar Pendekar Yang Mendapat Skin Zodiak Mobile Legends

Moonton Merilis Deretan Daftar Hero yang Mendapatkan Skin Zodiak Mobile Legends | kembali lagi dengan aku mimin, kali ini aku admin blog akan bagikan kepada sahabat gamers sebuah informasi terbaru mengenai game mobile legends. di update terbaru patch hanzo ini monton merilis beberapa jagoan yang berhak mendapat skin zodiak yang wajib kita ketahui.
Skin Zodiak Mobile Legends |
Pasti sahabat bertanya-tanya siapa saja yang mendapat skin zodiak di mobile legends alasannya yakni sebelumnya sudah jatuh pada jagoan Marksman yaitu Irithel. kenapa pihak moonton menunjukkan beberapa skin zodiak terhadap jagoan tertentu alasannya yakni di cocokkan dengan tampilan dari jagoan tersebut biar mempunyai kesamaan dan kemiripan dari segi tampilan dan asal-usulnya. Untuk sahabat yang ingin mendapat skin zodiak mlbb ini kalian sanggup membelinya dengan memakai Diamond yang ada pada Zodiac Summon. 

Peraturan yang ada pada game play mobile legends untuk mendapat skin zodiac di antaranya, Pertama kau sanggup memakai 20 diamond untuk melaksanakan summon sebanyak satu kali atau 100 diamond untuk lima kali. Setiap kali kau melaksanakan Sumon, 1 hadiah acak dan 1-5 Star Power akan diberikan untuk kalian, kalian mempunyai kesempatan mendapat 100 Star Power untuk satu kali Summon, ketika star power mencapai 100, nantinya kau bakalan mendapat skin zodiak secara permanent di putaran ini.

Ketika melaksanakan star power ini nantinya hadiahnya acak yang dimana nantinya kau mendapat Magic Wheel Potion S1, Deluxe Skin Trial Card, Pack(1+hari), Ticket 30, Rare Skin Fragment 4, Rare Skin Fragment 2, magic dust 20. Prize pool akan di update setiap bulannya, di ketika update nantinya star power yang kau miliki akan dikembalikan ke 0 , apabila anda mencapai 100 star power pada putaran pertama akan di pertahankan.

Setiap Skin Zodiac yang kau miliki akan menambahkan 10 star power pada putaran yang berikutnya sampai 60 star power ketika prize pool diupdate. Nah tidak usah nunggu usang lagi sob aku akan berikan bocoran deretan jagoan yang mendapat skin zodiac mobile legends nya dibawah ini!!

Inilah Daftar Hero yang Mendapatkan Skin Zodiak Mobile Legends :

Irithel - Skin Sagittarius |
1. Irithel - Skin Sagittarius
Sagitarius merupakan zodiac yang berlambang archer centaru yang di game mlbb ini termasuk dalam skin pertama yang dirilis dan di berikan pada jagoan irithel. kenapa irithel menjadi jagoan zodiac sagitarius alasannya yakni ia menunggangi binatang leo sehingga berjalan dengan 4 kaki dan mempunyai senjata panah yang sangat cocok dengan lambang dari sagittarius.

2. Martis - Skin Capricorn
Skin Zodiac kedua yaitu capricorn dan di berikan kepada jagoan Martis alasannya yakni tampilan dari jagoan tersebut mempunyai tanduk, tanduk tersebut meruapakan tanduk dari kambing gunung yang di jadikan sebagai simbol dari zodiac capricorn jadi sangat cocok sekali dan pas pada Martis.

3. Aurora - Skin Aquarius
Untuk Skin zodiak ketiga di berikan pada jagoan Aurora yang mana jagoan ini mempunyai tampilan dengan desaign yang hampir menyerupai dengan zodiak aquarius.

4. Lancelot - Skin Pisces
Pisces merupakan jagoan dengan zodiak ikan diberikan pada lancelot. 

5. Hilda - Skin Aries
Aries sama dengan capricorn yang mempunyai tanduk, hanya saja aries ini tanduk yang dimiliki binatang domba. untuk tampilan dari hildanya ini ya masih cukup besara dan mempunyai dampak visual yang luar biasa.

6. Minitaur - Skin Taurus
Untuk Skin taurus di berikan pada jagoan minitaur yang mempunyai tampilan yang cukup besar dan termasuk dalam role Tank.

7. Helcurt - Scorpion
Untuk Tampilanya  Hero ini mempunyai lambang menyerupai Kala Jengking dan berwarna ungu. selain itu pun Helcurt ini termasuk Hero Assassin yang mematikan

8. Lunox - Libra
Lunox sendiri termasuk dalam abjad libra yang di langbangkan dengan Timbangan apalagi mempunyai bentuk keseimbangan. Hero ini mempunyai keseimbangan antara Chaos & Order yang ada dipundak dia.

9. Selena - Gemini
Selena ini termasuk dalam Zodiac Gemini yang dilambangkan dengan Anak Kembar.

10. Bane - Cancer
Bane ini di lambangkan dengan Kepiting yang mana untuk bentuk tampilan menyerupai miliki capit dan moonton menunjukkan zodiac cancer kepadanya.

11. Vexana - Virgo
Untuk Zodiac Kanya ini kemungkinan besar diberikan kepada Vexana yang mempunyai kepribaidan wanita yang lembutdan anggun apalagi virgo ini di lambangkan dengan Putri Cantik dengan warna biru.

12. Roger - Leo
Roger ini di lambangkan dengan Singa dengan warna orange  keemasan.

Sebenarnya untuk zodiak ini ada 12 hanya saja disini aku menunjukkan 6 terlebih dahulu alasannya yakni pihak Moonton hanya memberkan bocoran enam zodiac. untuk ke enam zodiac lainnya seperti Libra, Cancer, Gemini, Virgo, Leo dan Scorpio. pastinya sahabat akan ingin tau dengan 6 jagoan lainnya yang akan mendapat skin zodiac

Di Update Terbaru ini aku menambahkan enam jagoan lagi yang mendapat skin zodiac tiap bulannya yang di antaranya Lunox, Selena, Bane, Vexana, Roger, dan helcurt. semoga informasi ini sanggup bermanfaat bagi kalian . Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel