7 Satria Solo Ranked Mobile Legends Yang Cocok Di Pilih Untuk Naik Ke Mythic

7 Hero Solo Ranked Mobile Legends Yang Cocok di Pilih Untuk Naik ke Mythic November 2018 | kali ini saya akan berikan sebuah tips supaya kita ketika memainkan game mobile legends mode ranked supaya cepet push ranked sampai Mythic. disini saya akan berikan 7 Hero yang Cocok untuk dimainkan dalam Solo Ranked. dari beberapa banyak nya Hero Mobile Legends tidak semua pendekar nya bisa nyaman di gunakan sebab semua pendekar tersebut mempunyai Kelebihan dan Kekurangan masing-masing.

Untuk para gamers untuk menuju peringkat teratas ialah Mythic sangat banyak kendalanya di antaranya dari Segi Lawan atau pendekar yang kita gunakan. apabila pendekar tersebut kurang berpengaruh dan lincah maka akan sangat sulit untuk memenangkan permainan dan mengakhiri permainan dengan kemenangan. dan pastinya kau akan lebih gampang untuk mencapai Mythic.

Tips menentukan pendekar ml yang OP banget dan berpengaruh serta tidak gampang di kalahkan oleh musuh yakni kau harus menentukan pendekar yang lincah, gesit dan berpengaruh supaya ketika lawan menyerang kita , kita sendiri bisa mengatasinya dengan skill dan kualitas yang kita miliki dalam bermain. selain itu disini kau harus pintar-pintar menentukan Item dan Set Emblem untuk pendekar tersebut supaya ketika pendekar kita menyerang lawan damage nya itu sakit banget sob.

Di bulan November 2018 ini yang sangat cocok sekali untuk dipilih dalam solo push ranked dari banyak nya pendekar saya sarankan kalian memakai 1 dari 7 pendekar yang di rekomendasikan ini di antaranya Gusion, Lancelot, Martis, Chou, Claude, Kimmy dan Harith. untuk lebih jelasnya saya akan berikan klarifikasi sedikit mengenai 7 Hero Mobile Legends Tersakit Edisi November 2018.

1. Gusion
Gusion |
Gusion ini tergolong dalam Hero Assassin/Mage yang mempunyai kemampuan dan skill yang luar biasa dari segi kelincahan dan Kecepatan nya akan sangat membantu kau untuk meraih kemenangan dalam melawan musuh yang ada di hadapan kita. Hero ini mempunyai skill dengan Burst Damage yang cukup besar sehingga nantinya kau akan lebih gampang untuk melewati banyak sekali kesulitan dalam menempuh Solo Rank. Tips memakai Gusion ini kalian tinggal memahami situasi dan membutuhkan kecepatan tangan dalam memakai skil-skil nya

2. Lancelot
Lancelot |
Lancelot ini termasuk dalam Role Hero Assassin yang OP banget lah berdasarkan saya sendiri sebab saya sendiri user lancelot. dengan memakai lancelot ini kita bisa dengan cepat menusuk nusuk lawan yang ada di depan kita dengan mengeluarkan skill dan ultimate nya. dalam memakai lance kalian harus bisa menaikkan level secepat mungkin dengan melaksanakan buff supaya cepat sakit dalam menusuk lawan.

3. Martis
Martis |
Martis ini termasuk dalam Role Fighter yang tidak memakai mana serta mempunyai kekuatan yang sangat luar biasa apalagi ketika melaksanakan ulti kalian ibarat menusuk ke dalam hati lawan. apalagi ketika sudah melaksanakan ulti kalian sanggup dengan cepat untuk lari menghindar serangan lawan ketika war. pendekar fighter ini cocok banget lah untuk push solo ranked sebab kombonya sangat gampang untuk di gunakan.

4. Chou
Chou |
Chou sendiri termasuk dalam pendekar Fighter/Semi Tank, kenapa di bilang semi tank sebab untuk defend nya sangat berpengaruh dan bisa merontokkan musuh dengan pukulan-pukulan tangan yang secepat kilat. chou ini hampir ibarat dengan pemain drama bruce lee yang mempunyai kemampuan bela diri yang luar biasa sehingga kau bisa mengalahkan lawan dengan mudah.

5. Claude
Claude |
Claude ini termasuk dalam Role Marksman yang bisa kau gunakan untuk MID , selain itu claude ini di temani dengan sobat kecilya yang selalu setia ialah kera dengan pemberian kera tersebut kau bisa mengeluarkan skill 2 nya untuk berpindah daerah secara bergantian. selain itu untuk skill ultinya kau bisa muter-muter di musuh ketika melaksanakan WAR sebab ultinya sangat luas sekali ketika sudah di gunakan dan cocok sekali untuk solo ranked.

6. Kimmy
Kimmy |
Kimmy ini sama dengan role claude ialah Marksman/Mage dimana nantinya kau bisa memakai mid di tengah sendirian dengan memakai tembakan secara terus menerus  apalagi skillnya sangatlah luar biasa dengan tembakan yang dikeluarkan banyak mengurangi nyawa lawan dengan cepat meskipun lawan tersebut Tank. Untuk Ultinya sendiri kau nantinya akan mengeluarkan sebuah tembakan Roket meskipun jarak lawan jauh.

7. Harith
Harith |
Harith ini termasuk dalam Role Mage yang mempunyai kelincahan dalam bergerak sehingga sanggup menyusahkan lawan kita. meskipun tergolong pendekar gres rilis namun harith ini sangat di takuti oleh banyak lawan sebab skill dan ultinya yang merepotkan. cocok sekali bagi kita para user Mage yang mempunyai julukan Time Traveler.

Mungkin itu saja yang bisa saya berikan isu mengenai Rekomendasi Hero Solo Ranked Terbaru, semoga isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian dan jangan lupa untuk mengujungi artikel lainnya. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel