Tanggal Rilis Pahlawan Darius Di Server Ori - Mobile Legends

New Hero Darius
Tanggal Rilis Hero Darius di Server ORI - Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih sobatku KANGMOBA, disini saya ingin memberitahukan kepada kalian semua sebuah informasi terbaru sekitar dunia game mobile legends. Jika sebelumnya saya telah menunjukkan Bocoran Skin Starlight Member Bulan Juni 2019, maka di hari ini saya akan menunjukkan informasi terbaru yaitu dengan rilisnya pendekar gres di advanced server yaitu Darius. Tepatnya pada tanggal 22 Mei 2019, di advanced server sendiri sebelumnya juga telah ada pendekar gres yang dimana nantinya bisa kalian juga cek juga di artikel baca juga yang akan saya cantumkan dibawah ini sob.

Hero Baru ini berjulukan Darius atau yang bisa di juluki dengan Price of the Abyss dengan role Fighter dengan spesialitas Charge/Burst Damage. Darius ini sendiri bisa dibilang dengan pendekar yang nantinya bakal OP banget lah sob yang di gadang-gadang bakal menggantikan pendekar chou. Hero ini mempunyai kemampuan yang luar biasa yang mana nantinya akan sering di gunakan di mode ranked atau pun classic alasannya yaitu begitu GG nya, darius ini mempunyai skill yang sangat IMBA. oleh alasannya yaitu itu nantinya pendekar ini akan menjadi pendekar yang bisa jadi sering di ban.


Jika dilihat dari segi postur atau tampilannya nya, pendekar ini mempunyai tampilan yang cukup elegan dan seram alasannya yaitu dimana dari setiap baju atau bentuk badan dari pendekar ini menyerupai monster dan makhluk yang sangat jahat. untuk matanya sendiri mempunyai warna yang merah dan mengerikan yang bikin setiap lawannya ketakutan. Darius ini pun tidak memakai mana sehingga kalian tidak perlu khawatir atau recall bila berhadapan dengan musuh. kemampuan yang dimiliki pendekar ini ada di kekuatan tangan yang dipakai sebagai senjata untuk menyerang musuh.

Ketika darius ini mengeluarkan skill atau ultimatenya maka akan mengeluarkan sebuah pancaran berwarna biru yang memang mempunyai efek yang menakjubkan sehingga dikala kita memakai darius ini pastinya tidak akan gampang bosan sob. Darius si fighter terbaru 2019 ini dilengkapi dengan skill paling lengkap dan nanti bisa jadi meta gres di season 12 ini. Untuk kau user figerter bila nanti pendekar ini sudah rilis di server ori saya sarankan kalian mempunyai pendekar darius secara permanent.

Untuk kalian sobat kangmoba yang ingin mempunyai secara permanet dari kini pastkan kalian kumpulkan Battle Point sebanyak-banyaknya dari permainan yang kita gunakan baik itu di classic ataupun ranked. Selain memakai BP sebanyak 32.000 battle point kalian juga bisa membelinya dengan memakai diamond. bagi kalian yang membelinya dengan diamond di ahad pertama kalian akan dapatkan belahan diskon sebesar 30%.


Mengenai Bocoran Tanggal Rilis Darius di Server ORI, kemungkinan besar pendekar ini akan mendarat pada tanggal 25-26 Juni 2019. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai tanggal rilis new darius ini, biar informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel