Script Tim Gg + Damage + Human Rasa Bot (Auto Win) Mobile Legends Patch Terbaru

Script Brutal Damage
Download Script Tim GG + Damage 85% + Human Rasa BOT Patch Faramis Mobile Legends Terbaru 2019 | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Mobile Legends Terbaru 2019 yang mana nantinya script ini sanggup berkhasiat dan bermanfaat bagi kalian. Script ini berjulukan Script Enemy BOT + Damage + TIM GG yang mana discript ini nantinya kau bisa mencobanya di mode yang kau inginkan , terutama kalian harus mencobanya dulu di mode custom sob.

Pasti setiap player mobile legends banyak yang menginginkan kemenangan dalam setiap match nya. banyak mode yang bisa kita lewati baik itu mode classic, ranked, custom dan brawl. namun banyak para player ini bisa menaikkan winrate pendekar kita di mode classic dan bila kau memainkannya di mode ranked kalian pastinya akan gampang atau cepat naik peringkatnya. tak hanya itu pun bila kau terus menang dalam bermain maka kau bisa disebut dengan pemain yang pro player.

Di Script yang kali ini saya bagikan ini ada 3 script sekaligus yang sudah di rangkap menjadi satu folder yang mana nantinya di folder tersebut terdapat script human rasa bot + tim gg + damage. 3 script yang ada di dalam folder tersebut mempunyai efek atau fungsi yang berbeda. untuk Script BOT sendiri yang mana nantinya kau disini akan mendapat musuh yang ibarat bot sehingga kau sanggup dengan gampang memenangkan setiap permainan.

Baca Juga : Kumpulan Script Background Mobile Legends

Untuk Tim GG sendiri, disini kau nantinya akan di carikan dan ditemukan dengan satu tim yang memang benar-benar GG dan kompak sob apalagi nantinya tim yang kita hadapi ada di bawah kemampuan kita. menariknya discript ini terdapat juga script damage 30% yang mana nantinya kau akan dapatkan pelengkap damage terhadap pendekar kita sebesar 30% yang menciptakan pendekar kita lebih sakit lagi dari versi normalnya. bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk mencoba memakai script ini bisa mendownloadnya dilink bawah ini.
Download Script Team GG + Damage Up + Auto Win Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Mobile Legends Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kau Extract / Buka scriptnya memakai Zarchiver
  • Jika sudah kau salin ketiga file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Buka game mlbbnya, saat loading berjalan sempurna di Configs:Term kau hapus kembali keempat file script tersebut
  • Selesai kau bisa melanjutkan membuka game mlbb nya
  • Semoga berhasil
Baca Juga : APK MOD Hack Ping Mobile Legends Patch Terbaru
Gimana sobatku KANGMOBA tertarik untuk memakai script ini, gunakan script ini sewajarnya saja dan saran saya bila kau memakai script, kalian gunakan akun kecil saja. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian. Semoga info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel