Script Super Damage + Extra Defend All Satria Work Rank Or Classic Mobile Legends Patch Terbaru

Script Extra Damage + Defend
Download Script Damage + Defends All Hero Work Rank or Classic Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru yang gres saja buat untuk para player yang ingin bermain curang dengan memakai cheat atau yang sering di sebut dengan script. ketika ini script memang menjadi salah satu hal yang biasa atau sangat sering di gunakan oleh banyak orang khususnya pemain ml biar mereka sanggup dengan gampang untuk memenangkan setiap match yang mereka lakoni.

Script Super Damage + Defend Patch Faramis ini merupakan salah satu script yang di dalamnya telah di buat dan dilengkapi dengan banyak sekali macam kelengkapan menyerupai embel-embel damage sebesar 90% sehingga damage yang dikeluarkan oleh pahlawan kita itu lebih sakit daripada versi normalnya. selain damage all pahlawan ini kita juga akan dilengkapi dengan sebuah pertahanan atau defend untuk pahlawan kita yang mana untuk defend sendiri akan di tambah sebesar 20%. Untuk itu bagi sobatku kangmoba yang memakai script ini pastinya pribadi auto win.

Banyak hal yang sanggup kita dapatkan kalau kita memakai script damage dan defend all pahlawan patch faramis ini di antaranya Praktis meraih kemenangan, gampang mendapat gelar MVP atupun Savage, dan pastinya script ini sanggup kau gunakan di mode ranked ataupun classic. Ketika kau memakai script ini, kalian sanggup memakai pahlawan yang biasa sering kau gunakan dalam bermain alasannya script ini work untuk semua hero.


Ketika kalian memakai script saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja ya sob, alasannya kalau kalian memakai script ada hal negatif nya dan harus berani ambil resiko ialah akun kita sanggup ke banned sob. Untuk sobatku kangmoba yang tertarik dengan script ini, kalian sanggup mendownloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini. mengenai cara pemasanganya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Damage + Defends All Hero Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Jika sudah di extract maka akan terdapat 5 file script, kalian salin semua file script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, ketika loading berjalan sempurna di sekitar 80% an Configs:Gift_List kamu hapus kembali kelima file script tersebut.
  • Maksud hapus file biar moonton tidak mendeteksi akun kita kalau sedang pakek script.
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya.
  • Semoga berhasil kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan, coba terlebih dahulu di mode custom sob.




Bagaimana sobatku KANGMOBA tertarik untuk memakai script yang satu ini, Gunakan script ini sewajarnya saja ya sob biar moonton tidak gampang mendeteksi akun kita yang sedang pakek script. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel