Script Skin Epic Kimmy Astrocat Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Epic Kimmy
Download Script Skin Epic Kimmy Astrocat Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin epic kimmy ml. script ini memang di buat khusus untuk sahabat kangmoba yang ingin mencoba skin epic kimmy gratis yang mana nantinya kalian tinggal memasangkan script yang satu ini. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Epic Kimmy ini di namai dengan Astrocat yang mana mempunyai tampilan menyerupai sosok seorang astronot dari planet luar angkasa. tampilan dari skin kimy epic ini menyerupai robot yang mana didominasi dengan warna putih agak ke abu-abu an kerja sama dengan warna kuning. menariknya rambut yang dimiliki kimmy ini berwarn apink yang bikin tampilan kimmy ini semakin anggun dan menggemaskan menyerupai kucing.

Menariknya dari setiap skin epic pahlawan ini yaitu dampak yang dikeluarkan skill-skill yang dimilikinya sehingga kalian niscaya tidak akan gampang bosan dalam menggunakannya. bila kalian ingin mendapat skin epic ini secara normalkalian sanggup elakukan sebuah event di lucky box yang mana nantinya kau harus memakai diamond untuk melaksanakan lucky tersebut. alasannya yakni diamond berdasarkan saya terbilang mahal alasannya yakni kita harus membelinya dengan memakai uang, maka disini saya ingin memperlihatkan sebuah cara gratis yang mana hanya tinggal memasangkan script.


Untuk sobatku kangmoba khusus user kimmy yang ingin memakai skin epic gratis ini sanggup pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan. berhubung script ini vers lua, jadi kalian harus memakai sebuah aplikasi komplemen yaitu Game Guardian. dan bila tidak usah root android kalian tinggal pasangka juga parallel space dalam memakai game guardian ini. kalian sanggup pribadi mencomot link nya secara gratis dibawah ini.
Download Script Skin Epic Kimmy | Game Guardian | Parallel Space

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau install dan buka game guardiannya hingga muncul icon game guardian.
  • Kemudian kau install dan buka parallel space nya, kemudian tambahkan aplikasi game guardian nya lewat parallel space semoga tidak usah root android.
  • Lalu kau buka game mobile legendsnya dari parallel space nya juga, bila sudah kau tinggal klik icon GG nya dan pilih Mobile Legends: Unity Kills Me.
  • Kemudian kau pilin icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script versi lua nya.
  • Selanjutnya kau klik Menjalankan.
  • Tunggu prosesnya hingga selesai, maka nati akan muncul bacaan naskah kemudian klik kimmy astrocat.
  • Selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan, coba terlebih dahulu di mode custom semoga sanggup mencicipi full dampak skill nya.


Bagaimana sobatku kangmoba, tertarik untuk memakai skin epic kimmy gratis ini. bagi kalian yang khawatir dengan akun kalian, kau sanggup gunakan akun smurf terlebih dahulu sob. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga gosip yang saya berikan sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya user kimmy. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel