Script Skin Chou Kof Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Script Skin Chou KOF Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru Script Skin Chou KOF Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru
Script Skin Chou KOF
Download Script Skin Chou KOF Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru mobile legend secara gratis yang nantinya sanggup kau gunakan di aneka macam mode yang kau inginkan. Script ini berjulukan Script Skin Chou Iori Yagami (KOF) yang mana memang gres saja di buat dengan updatnya patch terbaru adalah patch kof part 2. di skin kof kedua ini terdapat 3 pendekar yang mendapat skin King Of Fighter ini di antaranya Aurora, Gusion dan Dyrroth.

Skin Chou KOF ini sanggup di bilang mempunyai tampilan yang cukup keren dan super keren sekali yang mana di dominasi dengan warna kostum warna biru renta dan merah, apalagi tampilan dari rambutnya yang berwarna merah sehingga menciptakan tampilan dari skin kof chou ini keren sekali. skin kof chou ini memang sangat keren sekali apalagi dikala ini mooton telah berkolaborasi dengan SNK, yang mana pastinya selanjutnya terdapat lagi hero-hero lainnya yang bakalan sanggup skin kof ini sob.

Ketika kau memakai script skin chou kof gratis ini, kalian harus gunakan akun kecil terlebih dahulu atau akun smurf alasannya penggunaan script ini sangat tidak disukai oleh moonton. bila sudah kalian memasangkan script skin kof chou iori yagami ini kalian sanggup mencobanya terlebih dahulu dimode custom pastinya kalian akan dapatkan full effect dari skin chou kof ini. effect dari skin pendekar inilah yang memang sangat di cari dan di inginkan oleh banyak player alasannya akan mengeluarkan effect yang menakjubkan.


Bagi sobatku kangmoba khususnya user fighter yang belum mempunyai skin kof chou ini sanggup coba gunakan script ini saja alasannya gratis hanya saja beresiko ya sob. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya di bawah ini, untuk itu kalian sanggup eksklusif mencomotnya di link yang telah saya sediakan sob.
Download Script Skin Chou KOF Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Alternatif Link

Cara Pemasangan Script Skin Chou Iori Yagami Mobile Legend :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Di dalam folder tersebut terdapat 2 folder lagi adalah folder ART dan DOCUMENT.
  • Kamu salin semua kedua folder tersebut, kemudian pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets (pastekan disitu).
  • Kemudian kau bukan game mlbb nya, ketika loading kafe sempurna di Configs:DefenceMap kau hapus file script yang ada difolder document kecuali AddLanguangeIndonesian.unity3d.
  • Jika sudah kau tinggal tekan home zarchivernya, dan sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya.
  • Selesai, kau sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu.

Note : Jangan lupa untuk membackup folder assets ORI nya.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai skin chou kof gratis full effect ini, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. biar informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya teman cheater kangmoba. Jangan lupa untuk membantu kami menyebarkan KANGMOBA ini dengan share artikel ini dan kunjungi artikel terbaru lainnya. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel