Script Rocket View 20X Lebih Luas Work All Mode Patch Terizla Mobile Legends

Rocket View All Map
Download Script Rocket View 20X Lebih Luas Work All Mode Patch Terizla Mobile Legends Terbaru 2019 | Hallo sobatku kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesemapatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru Mobile Legends. Script ini berjulukan Script Ultra Rocket View Low Grafik dari versi normalnya, script ini hampir seolah-olah dengan drone view map ataupun tablet view map yang mana akan menyajikan sebuah tampilan arah pengambilan area pertempuran dari jarak yang cukup jauh sob. Agar lebih terang lagi mengenai script rocket view map ini sanggup kalian lihat penjelasannya dibawah ini.

Berbicara perihal tampilan dari pengambilan gambar area pertempuran memang menjadi hal yang ingin dibahas oleh banyak kalangan, sebab dengan tampilan yang cukup keren atau pengambilan gambar dari atas ataupun samping dalam bermain mobile legends itu sangat berpengaruh. Membahas perihal Rocket View 20X Lebih Luas Patch Terizla ini pastinya akan menciptakan kau tidak akan kecewa jikalau memasangkannya di smartphone android game mobile legends kalian sob.

Dengan adanya Script Rocket View Map ini, kau akan sanggup melihat semua area permainan yang pastinya lebih luas sehingga kau sanggup mengontrol satria kalian untuk pergi kemanapun yang kau inginkan sebab tampilan drone nya tinggi banget sob. Ketika kau mencoba memakai script ini, kalian sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu sebab jikalau kau memainkan di mode custom maka kau akan lebih leluasa untuk mengontrol satria yang kau gunakan.


Selain di mode custom, script rocket view all map patch granger ini sanggup kau gunakan di mode classic ataupun ranked. tapi ya gimana ya sob, jikalau kalian memakai di classic atau ranked pastinya akan mengganggu konsentrasi kalian dalam memenangkan permainan. Dalam memakai script ini, kalian tinggal pasangkan saja di folder scenes tanpa harus hapus file scriptnya, semoga lebih terang lagi mengenai pemasangannya sanggup kalian lihat dibawah ini sob!! 


Cara Pemasangan Script Rocket View All Map Patch Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu script nya dilink yang telah aku sediakan di atas.
  2. Setelah itu kau buka atau extract memakai zarchiver
  3. Lalu kau salin file script nya PVP_015_low.unity3d nya ke penyimpanan internal
  4. Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > scenes > android (pastekan disitu)
  5. Kemudian kau buka game mlbbnya tunggu prosesnya hingga selesai
  6. Kamu tinggal mencobanya di mode yang kau inginkan, semoga berhasil.
Note : Setting Pengaturan Grafik ke Low Grafik semoga work.


Mungkin itu saja sob yang sanggup aku sampaikan kepada kalian semua mengenai Script Rocket View Map Patch Terizla ini, Semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobatku KANGMOBA yang selalu setia mengunjungi blog ini, disini akan selalu update tiap hari dan ingin menawarkan akomodasi bagi kalian para pecinta game mlbb. Jangan lupa share artikel ini keteman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel