Script Rank Booster + Damage 40% (Auto Winstreak) Patch Kof Mobile Legends

Script Damage 40% Patch KOF
Download Script Rank Booster + Damage 40% (Auto Winstreak) Patch KOF Mobile Legends | Hallo sobatku bagaimana kabar kalian semua, selalu sehat kan sob. bagi sobatku yang pemain mobile legends jangan hingga lupa untuk berguru dan bagi yang bekerja ingat akan ibadah kepada yang kuasa sang maha pencipta. Nah di kesempatan kali ini saya mimin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage 40% + Rank Booster V1 Patch KOF MLBB yang mana nantinya kita akan dapatkan sesuatu fasilitas dalam bermain sehingga kau nantinya sanggup terus naik peringkat rank nya.

Script Rank Booster + Damage 40% ini merupakan salah satu script yang di buat untuk sobatku kangmoba yang memang ingin bermain curang atau bagi kalian yang biasanya sering menelan kekalahan dan sulit untuk mencapat peringkat tertinggi di mobile legends. Ketika kau menggunakan script rank booster + Damage 40% ini nantinya kau akan lebih gampang mencapai peringkat tier tertinggi di ml. disini kau akan dapatkan pelengkap damage hingga 40 % dari versi normalnya.

Efek atau laba yang sanggup kita dapatkan saat menggunakan script ini ialah kalian sanggup auto win dalam bermain, serta pahlawan yang kita gunakan itu lebih sakit dari biasanya. Damage ini memang sangat perlu bagi setiap pahlawan yang kita gunakan dalam bermain di mode apapun. damage 40% ini di buat khusus untuk kalian yang user pahlawan MM, Fighter dan Mage. jikalau kalian menggunakan pahlawan kecuali 3 role tersebut maka efek script nya tidak akan berjalan.

Ketika kau menggunakan script niscaya ada hal buruknya dan niscaya bikin kita tidak nyaman. sebab saat menggunakan script di mlbb kebanyakan akun yang kedeteksi oleh moonton, oleh sebab itu kalian gunakan akun smurf saja atau akun kedua saat menggunakan script. atau kau sanggup juga menghapus battle record dari setiap kali pertandingan. untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini sobatku .

Di update artikel terbaru ini menambahkan sedikit fitur yang ada di script yang gres ialah kalian akan dapatkan tim GG, Auto Win + Damage 30% serta sanggup bikin musuh lag saat berhadapan dengan kita. disini terdapat 2 cara atau link yang sanggup kau gunakan atau pasangkan di smartphone android kamu.
Download Rank Booster Terbaru (Damage 30%+Auto LAG+Tim GG) MLBB | Password : mimin

Cara Pemasangan Script Rank Booster PRO :


  • Download terlebih dahulu script yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kau buka salin file scriptnya dengan menggunakan zarchiver
  • Lalu kau pindahkan ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Lalu kau pindahkan juga radar map mobalogicnya ke folder any
  • Setelah itu kau buka game mlbb nya
  • Ketika loading berjalan di survivalmodeevent, kau hapus file script MobalogicAndroidData.unity3d yang ada di folder any dan script yang ada di folder document tadi (ModBattleConfig.unity3d) nya
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya
Download Script Rank Booster + Damage 40% (Auto Winstreak) Patch KOF Mobile Legends | Password : support kangmoba

Cara Pemasangan Script Damage 40% + RankBooster Patch KOF MLBB :

  1. Download terlebih dahulu script nya di link atas
  2. Setelah itu kau buka atau extract script nya dengan menggunakan Zarchiver
  3. Ketika kau Extrack maka akan membutuhkan Password, kau masukkan saja password : support kangmoba
  4. Jika sudah di extrack maka akan menjadi sebuah folder, kau buka folder tersebut dan salin semua file script nya
  5. Apabila sudah di copy atau salin semua file script nya, kau pindahkan ke penyimpanan internanll
  6. Ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  7. Buka game mobile legends nya, saat loading berjalan sempurna di SurvivalModeEvent kau hapus semua file script yang sudah di pasangkan barusan biar tidak terdeteksi sob.
  8. Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya.

Baca Juga : Script Radar Map + Drone/Tablet View Map Patch KOF With Game Guardian
Bagaimana sobatku tertarik untuk menggunakan script ini, gunakan script ini sewajaranya saja biar moonton tidak mewaspadai kalau akun kita menggunakan cheat. Ketika bermain mobile legends jangan hingga lupa untuk istirahat sob dan makan sempurna waktu biar tidak sakit sob.. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script rank booster + damage 40% ini, semoga isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Terima Kasih See You Again^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel