Script Matching Background Mobile Legends Patch Terbaru

Matching Background
Download Script Matching Background Mobile Legends Patch Dyrroth Terbaru 2019 | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru yang bernama Script Matching Background Mobile Legends Patch Terbaru. mungkin dari kebanyakan dari teman-teman masih belum tahu mengenai script yang satu ini, oleh alasannya yakni itu disini aku akan menawarkan sedikit klarifikasi mengenai script ini.

Script Matching Background Patch Dyrroth merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk sobat kangmoba biar kita pecinta game mobile legends tidak gampang bosan dalam bermain alasannya yakni kita sanggup merubah tampilan matching kita dengan tampilan background yang super keren. dengan adanya script ini kita nantinya sanggup melihat tampilan background kita dengan huruf lain dan tampilan desaign nya lebih keren.

Cara Mengganti Background Matching Mobile Legends dengan script ini pastinya bikin kita sebagai pemain sanggup mencicipi bagaimana sensasi tampilan nya. script ini akan bekerja kita sedang masuk ke lobby untuk bermain di mode ranked, classic ataupun custom. Jadi, disini tampilan background kalian akan lebih berwarna dan super mantul sob.


Untuk memakai script matching background terbaru ini, kalian sanggup memakai dengan mobile legends versi terbaru yaitu ML v1.3.88 atau yang sanggup di sebut juga dengan patch Dyrroth. nah untuk kalian yang tertarik untuk mencoba memakai tampilan gres ini,  sanggup eksklusif mendownloadnya di link yang telah aku sediakan di bawah ini.
Download Script Matching Background Mobile Legends
Matching Background

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (Pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya tanpa harus hapus file.
  • Selesai, Script ini bersifat permanent ya sob.



Bagaiman sobatku kangmoba tertarik untuk merubah tampilan matching kalian dengan background terbaru huruf lain. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. Semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat kangmoba. Jangan lupa untuk share artikel ini ke sahabat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel