Script Full Damage + Cepat Farming Work Semua Tier Mobile Legends Patch Terbaru

Script Fast Farming + Full Damage
Download Script Full Damage + Cepat Farming Work Semua Tier Mobile Legends v1.3.74 Patch Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin KANGMOBA, yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru Mobile Legends. Script ini berjulukan Script Fast Farming + Full Damage Mobile Legends yang mana script ini gres saja di buat khusus untuk sobat kangmoba yang kemaren request mengenai damage nya yang di tambah lagi, oleh alasannya itu disini aku pun menambah damage biar lebih sakit lagi sob.

Script Cepat Farming dan Full Damage Patch Faramis ini merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk kau yang biasa ingin menambah damage kalian biar lebih sakit lagi dari versi normal nya. Script Full Damage + Fast Farming Patch Faramis ini di dalamnya telah di lengkapi dengan aneka macam yang sanggup kau rasakan sendiri yang mana akan terdapat suplemen Damage To Jungle, Tambahan Damage Semua Hero dan kau pastinya akan cepat farming sehingga level kita lebih tinggi.

Script yang satu ini sanggup kau gunakan untuk macam-macam tier dari tier terbawah hingga tier teratas ialah dari Warrior hingga Mythic. Oleh alasannya itu kalian sanggup mencicipi bagaimana keseruan kalau kau mengunakan Damage All Hero Mobile Legends ini. Untuk script ini sanggup kau mainkan di mode classic ataupun ranked, kalau kau mencobanya di mode ranked niscaya bikin kalian cepat naik ke pringkat teratas mobile legends ialah myhic.


Ketika kau memakai Script Full Damage + Auto Cepat Farming ini pastinya kau akan sanggup dengan gampang mendapat gelar MVP ataupun Savage. Untuk sobatku kangmoba yang tertarik dengan script yang satu ini, sanggup pribadi mendownloadnya di link bawah ini. disini aku menyediakan link downloadnya secara gratis untuk kalian. Mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Full Damage + Cepat Farming Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Full Damage + Cepat Farming Work Semua Tier :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di bawah ini.
  • Setelah itu kau Extract atu buka script nya dengan memakai Zarchiver atau file manager lainnya.
  • Selanjutnya kau ke salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mlbb nya, saat loading berjalan sempurna di Gift_List kau hapus file script nya.
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya.
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai script ini, aku sarankan kalian mainkan di mode custom terlebih dahulu ya sob. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga warta yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel