Script Drone View Map Patch Dyrroth Mobile Legends | Update 26 Juni 2019

Drone View Map All Grafik
Download Script Drone View Map Patch Dyrroth Mobile Legends | Update 26 Juni 2019 | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Drone View Map Work Semua Grafik Patch Dyrroth. mungkin dari kalian semua sudah tidak abnormal lagi dengan drone view map ini, alasannya ialah memang sebelumnya aku juga telah share perihal drone view ini. untuk lebih jelasnya lagi mengenai update 26 Juni 2019 perihal Drone View Map ini sanggup kalian lihat penjelasannya dibawah ini.

Drone View Map All Map Patch Dyrroth merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk kalian yang ingin mencobanya terutama para cheater. disini kalian sanggup melihat arena permainan lebih luas alasannya ialah kau akan di suguhkan dengan tampilan kamera dari atas dan jauh sehingga kita sanggup melihat semua area. menariknya disini kalian sanggup memakai semua map yang ada di mobile legends, namun jikalau tidak work kalian gunakan dan pilih mode map The Celestial Palace saja.

Menariknya disini kalian sanggup menentukan mana pilihan map yang ingin kau gunakan, untuk map old yaitu The Western Expanse kalian sanggup setting ke Grafik Low/Mediun sedangkan untuk Map Baru The Celestial palace kau harus setting ke grafik high. dikala kau bermain dan terasa lag kau sanggup ubah ke grafik low/medium sob. Pastikan untuk sobat kangmoba wajib untuk mencobanya alasannya ialah kalian tidak akan kecewa dengan tampilan drone view map patch terizla terbaru ini.

Baca Juga : Script Memutuskan Koneksi Musuh + Team Pro Player Mobile Legends

Update Drone View Map Terbaru 2019 - Di artikel ini aku sediakan 2 link download yang sanggup kalian comot secara gratis yaitu Script Drone View Map nya dan Script Kembali ke Tampilan Normal Map nya/ORI. Jadi, disini kalian jikalau ingin mengembalikan ke awal sanggup mendownload nya sehingga kau tidak usah khawatir jikalau kalian menginginkan nya ke tampilan awalnya. Untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya di bawah ini sob.

Script Drone View Map Patch Terizla Mobile Legends | Script Kembali Ke Tampilan Awal/ORI

Cara Pemasangan Script Drone View Work Semua Grafik:

  • Download terlebih dahulu script nya di link atas yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau extract script nya dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah kau salin folder script tersebut, untuk pribadi di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Pastikan kalian ke pengaturan HP supaya folder dragon ada sob, Pengaturan > Aplikasi Terinstal > Pilih Mobile Legends > Klik Perizinan Aplikasi > Aktifkan Penyimpanan.
  • Selanjutnya kau tinggal buka game mobile legends nya.
  • Kamu Pilih Mode Map The Celestial Palace, kemudian ke sajian setting untuk menyeting grafik ke High terlebih dahulu.
  • Ketika sudah di match kalian sanggup merubah grafik nya ke low/medium.
  • Selesai, semoga berhasil dan selamat bermain.

Baca Juga : Script Radar Map Hack Mobile Legends Patch Terbaru

Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan menganai Update Drone View Mobile Legends Versi Terbaru ini, semoga isu ini sanggup bermanfaat bagi kalian. dan jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta jangan lupa untuk share artikel ini ke kerabat dan teman kita sob. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel