Script Drone View Map Mobile Legends Unity Engine Versi Lite Terbaru 2019

Drone View Mobile Legends Unity
Download Script Drone View Map Mobile Legends Unity Engine Versi Lite Patch KOF 2 Terbaru 2019 | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script drone view versi mobile legends unity engine yang mana memang gres saja di buat khusus untuk pecinta game mobile legends. gres - gres ini moonton memang menyediakan sebuah aplikasi mobile legends versi lite khusus untuk hp kentang atau yang memang smartphone yang mempunyai spek minim sehingga kalau memakai ml ini tidak akan ngelag.

Pasti kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan drone view map yang mana nantinya kau sanggup mencicipi sebuah sensasi tampilan pengambilan kamera dari atas sehingga kalian sanggup melihat semua area permainan secara luas. dengan adanya drone view map versi unity lite ini maka kau juga sanggup memakai cheat yang memang ketika ini marak sekali bagi player mobile legends. untuk kalian yang ingin mencobanya sanggup pribadi saja mendownloadnya di link yang telah aku sediakan secara gratis.

Drone View Untuk Mobile Legends Unity Engine Patch KOF 2 ini kondusif untuk di gunakan sama ibarat mobile legends versi normalnya, dengan adanya ml mod versi lite ini maka kalian sanggup gunakn hp android yang mempunyai spek rendah namun kalian sanggup mencicipi permainan yang nyaman sebab dengan adanya apk terbaru ml mod versi unity engine ini sangat ringan untuk semua macam smartphone android. Untuk kau yang belum mempunyai APK Mod Mobile Legends Unity Engine Versi Lite sanggup mendowloadnya di sini >> Download


Dalam memakai script drone view map unity ini kalian sanggup mencobanya di mode custom dulu kemudian kalian sanggup mencobanya di mode classic ataupun ranked. tapi saran aku sih kalau kalian gunakan drone view ini kau mainkan di mode custom saja sebab kalau kalian memainkannya di mode ranked kemungkinan besar work tidaknya hanya 50%, hehehe. maka dari itu kalian sanggup mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob work untuk semua pahlawan mobile legends.
Download Script Drone View Map Mobile Legends Unity Engine Versi Lite Terbaru 2019 | Download File Scenes ORI Versi Unity Engine

Cara Pemasangan Script Drone View Map Mobile Legends Unity Engine Versi Lite :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan atau Download Disini.
  • Setelah itu kau extract atu buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Kamu tinggal buka game mobile legends nya dan sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu.
  • Selesai.
Note : Jika kau pilih Low Grafik (Kamu Setting Map The Celestial Palace) dan Jika kau pilih High Grafik (Kamu Setting Map ke The Western Expanse).


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mencoba memakai script drone view map versi terbaru ml unity engine ini. ya mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script ini. biar isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mobile legends. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel