Script Drone View Map (Grafik High+Low) Patch K.O.F Mobile Legends

Drone View Work All Grafik
Download Gratis Script Drone View Map (Grafik High+Low) Patch KOF 2 Mobile Legends Update 2019 | Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin KANGMOBA, bagaimana kabar kalian sob di update patch terbaru ialah patch lylia. nah niscaya kalian disini sangat menginginkan script terbaru yang akan aku share ini dan pastinya kau tidak akan kecewa dikala mengunnakan script yang aku bagikan ini. Script Terbaru Patch Dyrroth ini berjulukan Script Drone View Low + High Grafik yang mana gres saja update sesuai dengan update patch di original server. 

Mungkin dari kalian semua sudah tidak abnormal lagi dengan drone view map yang mana sudah banyak dari kalian para player mlbb pengguna cheater yang sudah menggunakannya. sesuai dengan update patch lylia ini maka nantinya kau akan dapatkan disini secara gratis. Kaprikornus untuk sobatku kangmoba yang ingin mengunakan Drone View Map Work All Mode ini sanggup pribadi saja mendownloadnya di link yang telah aku sediakan.

Keuntungan dikala kau memakai drone view map ini, kau sanggup melihat arena permainan secara luas sehingga kau sanggup melihat semua musuh yang ada di arena. dengan memakai drone view map patch lylia update terbaru 2019 ini, kau sanggup merubah sesuai impian kalian dari mode grafik high dan low jadi nantinya kau sanggup menentukan mana yang kau sukai. oleh sebab itu bagi kalian para pecinta cheater ini sanggup pribadi mencobanya di mode yang kau inginkan.


Untuk sobatku kangmoba yang ingin memakai drone view all map patch lylia ini mencobanya di mode custom terlebih dahulu. aku sarankan mencoba drone view terbaru 2019 ini di mode custom sebab kau nantinya kalau kau mencobanya di mode classic atau rank niscaya akan kesulitan sob. Nah tungu apalagi sob pribadi saja deh kalian comot link nya dibawah ini.

Note : Untuk setting Drone View 1X (Pilih ke map the celestial palace dan setting ke grafik LOW) dan Drone View 2 X (Pilih ke map the western expanse dan setting ke grafik HIGH).

Update Download Script Drone View Map Work Semua Mode (Brawl) | Download Folder Scenes ORI
Update Download Script Drone View Map All Grafik ML | Alternatif Link (1x + 2x Drone View) | Download Folder File ORI

Cara Pemasangan Script Drone View All Map Work Semua Mode Patch KOF 2 :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di atas atau sanggup download disini
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Lalu kau salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnyake folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya tunggu proses nya hingga simpulan tanpa hapus file.
  • Selesai kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan, coba di mode custom dulu sob.
Support Brawl
Note : Jika kau gunakan High Grafik, kau setting ke map The Western Expanse. apabila kau gunakan Low Grafik, kau setting ke map The Celestial Palace. dan Untuk Mode Brawl (Setting ke Grafik Smooth/Medium).


Itulah sob mengenai cara pemasangan dari script drone view map patch lylia ini, tidak terlalu sulit kan sob. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script drone view all map ini. Semoga isu yang aku berikan ini bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel