Script Diamond + Bp + Ticket (90.000) Patch Granger Mobile Legends

Diamond + Battle Point + Ticket
Download Script Diamond + BP + Ticket (90.000) Patch Granger Mobile Legends | Hallo sobatku , kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script 90000 Diamond + Battle Point + Ticket Patch Terbaru. Mungkin dari kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan beberapa nama yang telah aku sediakan di atas menyerupai diamond, battle point dan ticket. Untuk sobatku kangmoba yang tertarik dengan script ini sanggup ikuti penjelasannya dibawah ini.

Menurut aku sih diamond sendiri merupakan salah satu hal yang memang perlu dimiliki oleh para player mobile legends alasannya ialah dengan adanya diamond kita sanggup membeli skin keren yang terbaru dikeluarkan oleh moonton. apalagi di update patch terbaru ini terdapat banyak pahlawan dan skin yang gres sehingga kau nantinya sanggup kau miliki secara permanent.

Sedangkan Battle Point ini berguna yang sanggup kau gunakan untuk membeli pahlawan gres yang biasanya dijual sekitar 32.000 BP. untuk mendapat bp secara normal biasanya kita harus terus bermain mobile legends biar setiap match nya itu kita mendapat pemanis point atau coint. Ticket sendiri biasanya di gunakan untuk kita melaksanakan lucky spin gratisan yang mana di event tersebut kita sanggup mendapat skin ataupun gems.


Script 90.000 Diamond + Battle Point + Ticket ini khusus bagi teman-teman yang ingin mencobanya, saat kau memakai script ini kalian sanggup memakai game mobile legends versi terbaru. saat kau ingin memasangkan script yang satu ini, kalian pastikan semua perizinan aplikasi game mobile legends sudah di aktifkan semuanya.

Untuk cara pemasangan script ini sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini, ikuti tat caranya dengan benar biar nantinya tampil di home dengan 90000 dimaond, bp dan ticket nya. jikalau kau sudah pasangkan di game mobile legendsnya, apalagi tidak muncul kalian sanggup relog terus game sampe nanti keluar soalnya aku sendiri relog 2 kali gres sanggup muncul diamondnya.
Download Script 90000 Diamond + BP + Ticket Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka dengan memakai Zarchiver.
  • Salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (pastekan disitu).
  • Pastikan kau aktifkan semua perizinan aplikasi game mlbb nya.
  • Jika aktif semua, kau sanggup membuka game mobile legendsnya tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Semoga berhasil.
Note : Jika Diamond + Battle Point + Ticket Belum Muncul kau sanggup Relog Game Mobile Legends Nya.

Baca Juga : Script Skin Lancelot Zodiac Full Effect Mobile Legends

Bagaimana sobatku KANGMOBA tertarik untuk memakai script yang satu ini, Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian semua sebuah script 90000 diamond bp dan ticket secara gratis ini, semoga warta yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian sob. terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel