Script Damage Premium Work Classic Or Ranked (Auto Win) Patch Terbaru Mobile Legends

Damage Premium
Download Script Damage Premium Work Classic or Ranked (Auto Win) Patch Terbaru Mobile Legends | Sebelumnya aku sendiri telah share sebuah script rank booster v7 + anti radar map hack yang mana di script tersebut mempunyai efek atau laba yang sanggup menciptakan kau menaikkan peringkat rank kalian. untuk anti radar map itu sendiri merupakan sebuah tolak balak dari sebuah script radar map yang memang dikala ini ngebuming sekali dipakai oleh banyak kalangan khususnya para sobatku . selain itu pun untuk rank booster sendiri akan bekerja dan memudahkan kau memenangkan permainan.

Damage Premium merupakan salah satu script yang memang dibentuk khusus untuk teman-teman yang ingin mempunyai komplemen damage yang cukup besar sehingga ketika kau memakai script damage premium ini nantinya sanggup memudahkan kau memenangkan setiap match nya. dengan adanya script premium ini nantinya kau sanggup memainkannya di mode ranked atau classic, namun lebih sakit lagi ketika kau mainkan di mode classic. aku sendiri telah mencoba script ini dan kesudahannya memang damage yang dikeluarkan cukup besar.

Ketika kau memakai Script Damage Premium Patch KOF ini, aku sarankan kalian untuk mencobanya di mode custom terlebih dahulu untuk mencoba apakah script damage ini bekerja atau tidak. kalau memang bekerja dan kesudahannya woow, kau sanggup eksklusif memainkannya di mode classic. ketika kau bermain dengan script damage premium work classic ini sanggup saja menaikkan winrate jagoan kalian dan gb savage sob. damage ini akan bekerja ketika kau sudah berada di level 4 ke atas.

Bagi sobatku yang memakai script ini semoga tidak kedetected oleh moonton, kalian harusm menghapus folder battle record disetiap kali matchnya. Gunakan script ini sewajarnya saja semoga moonton tidak gampang mendeteksi kalau kau memakai script. Untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini sob.

Fungsi Damage Premium :
  1. Menambah Damage
  2. Menambah Attack Speed
  3. Menambah Critical Damage
  4. Menambah Bassic Damage


Download Script Damage Premium Patch Terbaru MLBB | Damage Premium 1900 MLBB

Cara Pemasangan Script Damage Premium Work Classic Mobile Legends :

  1. Download terlebih dahulu script yang telah aku sediakan di atas
  2. Setelah itu kau Extract / buka scriptnya dengan memakai Zarchiver
  3. Selanjutnya kau salin semua file scriptnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > (pastekan disitu)
  5. Buka game mlbbnya, ketika loading berjalan sempurna di Configs:Reputation kau hapus file scriptnya yang tadi di pastekan
  6. Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya
  7. Semoga berhasil
Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun yang ke Banned
Bagaimana sobatku KANGMOBA tertarik untuk memakai script ini kan, kalau kalian tertarik sanggup eksklusif saja untuk mendownload script di link yang telah aku sediakan. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai Script Damage Premium Patch KOF MLBB ini sob. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel