Script Damage Magical Attack (Khusus Pendekar Mage) Work Ranked Or Classic Mobile Legends

Script Damage Magical Attack
Download Script Damage Magical Attack (Khusus Hero Mage) Work Ranked or Classic Mobile Legends | Hallo sobatku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Terbaru yang sanggup kau gunakan untuk bermain di mode yang kau inginkan baik itu di mode classic ataupun ranked. script ini berjulukan Script Magical Attack Damage Hero Mage yang mana pastinya script ini akan berkhasiat sekali bagi kalian user mage yang ingin mencoba memakai script ini.

Bagaimana kabar kalian user mage, niscaya kalian dikala ini sangat ingin mempunyai damage yang lebih besar lagi ketika kau menyerang lawan biar musuh cepat terbunuh dan kalian cepat mendapat gelar MVP atau pun savage. Hero mage memang populer dengan satria yang mempunyai damage yang cukup mahir dan sakit banget lah sob, beberapa satria mage yang dikala ini sering dipakai dan selalu ditakuti oleh setiap lawan diantaranya Lunox, Harith, Aurora dan Selena.

Ketika kau memakai satria tersebut niscaya musuh yang ada di hadapan kita was-was dan pastinya kau ketika menggabungkan dengan script damage magical attack ini niscaya menciptakan satria tersebut lebih besar lagi damage yang dikeluarkan yang akan menciptakan satria kalian sakit banget sob. Jika kalian memasangkan script ini, kalian tidak akan usah khawatir akan di konter satria lawan alasannya kau pastinya akan mempunyai damage yang lebih besar dari normalnya sehingga sanggup dengan gampang membunuh musuh tersebut.


Script Magical Damage ini sanggup kalian mainkan di banyak sekali mode yang ada di mobile legends di antaranya di mode custom, brawl, classic maupun ranked. biasanya para pemain yang ingin cepat naik peringkat nya , lebih menentukan memainkan di mode rank alasannya disitu kau niscaya akan lebih gampang untuk mendapat bintang dan terus naik peringkat rank nya. Oleh alasannya itu bagi teman-teman yang ingin tau dengan script ini sanggup mendownload nya di link bawah ini.
Download Script Damage Magical Attack Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Damage Magical Attack Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas ini.
  • Setelah itu kau Extract atau buka dengan memakai Zarchiver.
  • Jika sudah kau salin semua file script di dalam folder tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau buka game mlbb nya, ketika loading berjalan sempurna di Gift_List kamu hapus file script tadi.
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya dan memainkan di mode yang kau inginkan.


Gunakan script ini sewajarnya saja biar moonton tidak gampang mendeteksi jikalau akun kita sedang pakek script. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua mengenai script damage magical attack ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khusus nya bagi teman-teman yang ingin mencoba memakai script ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel