Script Damage 80% Work Semua Mode Patch Terbaru V1.3.80 - Mobile Legends

Script Damage 80%
Download Script Damage 80% Auto Winstreak Work Semua Mode Patch v1.3.80 Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin kangmoba, yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Damage Mobile Legends. Perlu kalian ketahui bahwa script ini sanggup kau mainkan di mobile legends versi 1.3.80 atau versi terbaru atau sanggup dibilang dengan patch terizla. Sebelumnya saya telah share sebuah APK Analog MPL Mobile Legends untuk merubah tampilan analog kalian dengan team ml di indonesia. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini sob.

Ketika kita bermain mobile legends memang sangat perlu sekali sebuah damage untuk pendekar yang kita gunakan ketika melaksanakan pertarungan 1 lawan 1. disitu kita akan dimudahkan untuk membunuh musuh dikala kita saling bertarung di arena permainan, kita sanggup dengan gampang memenangkan permainan jikalau damage pendekar kita lebih besar dari versi normalnya atau lebih tepatnya damage nya sakit sob.

Berbicara perihal script damage 80% ialah salah satu script yang memang mempunyai kegunaan sekali bagi kita untuk meraih kemenangan dan sanggup dengan gampang mendapat gelar MVP atau Savage. jikalau kita memakai script damage 80% ini, nantinya kita akan dapatkan sebuah pelengkap damage 80% lebih besar dari versi normalnya. dengan damage yang lebih besar sanggup menciptakan kita meraih kemenangan dengan gampang sob.


Jika kalian memakai Script Damage Patch Terizla ini, kalian harus memakai mobile legends versi terbaru ialah v1.3.80 yang gres update di bulan juni 2019 jikalau belum di update kau sanggup mengupdate nya terlebih dahulu di playstore. Untuk kalian yang memakai script ini, kalian sanggup mencobanya di banyak sekali mode di game play di antaranya di mode custom, classic dan ranked. Bagi kalian yang tertarik untuk memakai script damage ini, kalian sanggup mendownloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.
Download Script Damage 80% Work Semua Mode Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Damage Patch Terizla :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.
  • Setelah itu kau Extract script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Jika sudah di extract, kau salin semua file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan sempurna di Configs:Reputation kau hapus file script yang tadi di pasangkan.
  • Selesai, kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya.
  • Semoga berhasil, kau sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Setiap kalian memakai script ketika bermain mobile legends, saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sob. Gunakan script ini sewajarnya saja sob. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, biar warta yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel