Script Damage 80% + Ping Hijau + Bikin Musuh Lag Patch Terizla Mobile Legends

Script Damage + Bikin Musuh Lag
Download Script Damage 80% + Ping Hijau + Bikin Musuh Lag Patch Terizla Mobile Legends 2019 Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah script mobile legends patch terizla. Di Update artikel script damage ini nantinya niscaya bikin kalian tidak akan kecewa alasannya ialah kau akan dapatkan banyak laba jikalau memakai script yang aku bagikan ini, oleh alasannya ialah itu kau para cheater jangan hingga ketinggalan untuk memakai script ini. untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini sanggup pribadi cek penjelasannya dibawah ini.

Di bulan juni ini moonton telah merilis beberapa skin gres yang mana sanggup kau dapatkan jikalau membelinya dengan memakai diamond. apalagi di update game mobile legends di versi 1.3.80 ini terdapat pemanis fitur dan perbaikan mengenai game tersebut. alasannya ialah adanya pemanis itu pastinya ketika bermain ada hambatan dan banyak pemain musuh yang pro, sehingga menciptakan kita kesusahan dalam memenangkan setiap match nya. disini aku ingin memperlihatkan solusi terbaik supaya kau dengan gampang meraih kemenangan yaitu dengan memakai script.

Script Damage, mungkin dari kalian sudah tidak absurd lagi khususnya sobat kangmoba yang mana dari patch sebelumnya sudah banyak yang memakai script damage dan script lainnya. jikalau kau memakai script yang aku bagikan ini khususnya script damage, kau akan sanggup kan pemanis damage sebesar 80% serta bikin ping kita hijau sehingga sanggup bermain game dengan lancar tanpa lag, namun menariknya disini juga terdapat sebuah script auto lag yang bikin musuh ngelag di ketika berhadapan dengan pahlawan kita.


Untuk kalian yang ingin memakai script ini pastikan kau telah mengupdate game mobile legendsnya di playstore dengan ML v1.3.80 ya sob. script ini sanggup kau gunakan untuk semua pahlawan dan semua tier yang ada di mobile legends sesuai tier yang kau capai ketika ini. Nah untuk kau yang tertarik untuk mencoba memakai script ini sanggup pribadi mencomotnya di link yang telah aku sediakan di bawah ini. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya!!
Download Script Damage 80% + Ping Hijau + Bikin Musuh Lag Patch Terizla Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan di atas.
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Lalu kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan sempurna di Configs:Reputation kau hapus kembali file script yang tadi dipasangkan di document.
  • Kamu sanggup melanjutkan membuka game mobile legendsnya.
  • Selesai, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku KANGMOBA, tertarik untuk memakai script yang satu ini. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian pengguna cheater mengenai script ini. semoga isu yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel