Script Damage 70% All Pendekar + Auto Lag Work All Mode Patch Lylia Mobile Legends

Script 70% Damage All Hero
Download Script Damage 70% All Hero + Auto Lag Work All Mode Patch Lylia Mobile Legends | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin kangmoba yang pada kesempatan kali ini akan membagikan sebuah script damage patch lylia. Script ini sebelumnya hasil request atau usul dari salah satu player game mlbb yaitu Bang Marchel Manansal. untuk bang marchell ini sudah saya share artikel wacana damage 70% all jagoan yang mana nantinya kau akan dapatkan sesuatu yang berbeda dikala menggunakan script damage ini, dan semoga hasil dari script ini berfungsi dengan keinginannya atau work.

Damage setiap jagoan mobile legends memang menjadi salah satu hal atau yang sangat penting bagi jagoan yang kita gunakan. alasannya ialah dengan adanya damage yang cukup besar maka nantinya kau akan sanggup lebih gampang membunuh lawan sehingga kebanyakan lawan yang ada di hadapan itu kabur atau takut dikala berhadapan satu lawan satu bersama kita. Alhasil dengan adanya script damage 70% ini maka nantinya kau akan mendapat suplemen damage yang cukup tinggi atau besar sob.

Script Damage All Hero + Auto Lag ini nantinya bisa bikin kau para player yang memakainya bisa menggunakannya di banyak sekali macam mode yang ada pada permainan serta bisa kau gunakan untuk semua hero, jagoan yang saya sarankan sih dikala kau menggunakan script damage ini yaitu jagoan fighter, marksman, dan mage. dikala jagoan dengan role tersebut memang menjadi salah satu jagoan yang mempunyai kemampuan damage yang cukup tinggi misalnya saja Lesley dan Harith.
Bagi sobatku yang tertarik untuk mencoba menggunakan script damage terbaru ini bisa pribadi mendownloadnya dilink yang telah saya sediakan. untuk pertama kali kalian jangan lupa untuk menghapus cache game mlbb serta lihat dulu apakah game mlbb kalian di playstore sudah di updade apa belum. Jika kau menggunakan script, saya sarankan untuk menggunakan akun smurf saja alasannya ialah dengan menggunakan akun kedua atau smurf kita bisa menjaga akun kita dari banned.
Download Script Damage 70% All Hero Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Damage Work 100% Patch Granger Mobile Legends : 

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau Extract atau buka script nya dengan menggunakan Zarchiver
  • Selanjutnya kau salin file script yang ada di dalamnya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • kamu buka game mlbbnya, dikala loading berjalan di Configs:Term kamu hapus file script yang telah di paste di folder document > android tadi sob
  • Selesai kau bisa membuka game mlbbnya kembali

Baca Juga : Script Rank Booster Premium Mobile Legends Patch Terbaru
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script damage + auto lag patch granger ini, semoga info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian sob. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. gunakanlah script ini sewajarnya saja biar moonton tidak gampang mendeteksi jikalau kita sedang pakek script. Sekian dari saya terima kasih sobatku .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel