Script Border Avatar King's Crown (Hadiah Top Squad No.1) Gratis Mobile Legends

Script Border King's Crown
Download Script Border Avatar King's Crown (Hadiah Top Squad No.1) Gratis Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script border king's crown gratis. bila kalian memakai script yang saya bagikan ini maka nantinya kau akan sanggup kau gunakan sebuah border profil yang kau gunakan. wah niscaya sangat menarik sekali untuk di coba kan sob. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script border avatar gratis ini sanggup kita simak penjelasannya dibawah ini.

Di dalam game mobile legends sebuah border profil memang sangat penting sekali untuk kita gunakan alasannya yaitu dengan adanya border avatar tersebut menciptakan tampilan profil kita semakin keren dan menarik untuk di lihat oleh banyak orang. moonton sendiri menyediakan banyak pilihan border avatar yang sanggup kita gunakan, nah untuk memakai setiap border tersebut biasanya kita harus melakukannya atau menuntaskan sebuah event tertentu bila ingin mendapat secara gratis, tapi kalian juga sanggup membelinya dengan memakai diamond.

Untuk sobat kangmoba yang ingin mendapat border avatar gratis kalian sanggup memakai cara yang saya share ini yaitu dengan memasangkan script. Script Border King's Crown Gratis ini merupakan salah satu border yang mana merupakan hadiah top squad no.1, jadi bila kalian menjadi salah satu tim yang no1 dalam semua server maka kau nantinya akan sanggup menggunakannya sebagai tampilan profil kalian. 


Biasanya sih untuk border ini sendiri sangat sulit untuk dimiliki alasannya yaitu untuk menjadi no 1 top squad tersebut banyak saingannya. Oleh alasannya yaitu itu disini saya ingin membagikan sebuah cara terbaru yanitu dengan memasangkan script. Dengan adanya script border avatar king's crown ini, kalian sanggup menggantinya dengan border yang gres ini, apalagi script ini sanggup kelihatan oleh orang lain. Untuk sobatku kangmoba yang ingin menggunakannya, sanggup pribadi mencomotnya secara gratis disini.
Download Script Border Avatar King's Crown Gratis

Cara Pemasangan Script Border Gratis :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau membuka nya dengan memakai zarchiver.
  • Jika sudah di extract, kau salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).
  • Kamu buka game mobile legends nya, tunggu prosesnya hingga selesai.
  • Kemudian kau ke hidangan profil, kemudian klik pengaturan untuk mengganti border king's crown
  • Selesai, secara otomatis nanti border tersebut sanggup kau gunakan.
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk mempunyai border king's crown ini, bila kalian ingin memilikinya kau sanggup mendownloadnya di link atas sob. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. agar gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel