Script Auto Lag + Damage All Pendekar Mobile Legends V1.3.81 Patch Terbaru

Damage All Hero
Download Script Auto LAG + Damage All Hero Mobile Legends v1.3.81 Patch Terbaru | Hallo sobat kembali lagi nih dengan saya admin blog, kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script terbaru 2019 bulan Juni yang gres di buat dan dimodifikasi oleh modder handal indonesia. untuk lebih jelasnya mengenai script ini sanggup pribadi kita lihat penjelasannya dibawah ini.

Script dikala ini memang menjadi salah satu cara curang yang sanggup kita mainkan di mode apapun baik itu di mode classic ataupun ranked. namun ketika kita memakai Script yang di incar ini yaitu peringkat teratas di mobile legends yaitu Tier Mythic. banyak para gamers yang menginginkan berada di peringkat teratas di mobile legends ini. mungkin kebanyakan sobat memakai Radar Map Mobalogic ataupun Drone View All Map Mlbb.

Script Auto Lag + Burst Damage ini termasuk dalam salah satu script yang memadukan antara 2 script sekaligus yang nantinya akan sangat bermanfaat bagi kalian khususnya pengguna script. Efek yang kita dapatkan ketika memakai script ini akan menciptakan musuh yang berada di depan kita akan terasa nge-lag sekali sehingga kita sanggup dengan gampang membunuhnya. selain itu pun di script ini terdapat Burst Damage yang pastinya sakit banget setiap pahlawan yang menggunakannya.

Script yang satu ini sanggup kita gunakan di setiap peringkat yang kita mainkan yaitu di antaranya GM, Epic, Legend, dan Mythic. banyak dari kita yang dikala ini masih dalam Tier Epic yang mana di tier ini aneka macam para lawan-lawan yang sangat berpengaruh dan pemain handal semuanya. oleh alasannya ialah itu bagi kau yang tidak ingin susah payah dalam bermain yaitu dengan Menggunakan Script Auto Lag dan Burst Damage.

Ketika kau memakai script ini saya sarankan untuk memakai akun smurf atau akun kedua yang kau miliki. Gunakan script auto lag mlbb ini sewajarnya saja semoga Moonton tidak mendeteksi jikalau kita sedang memakai Script. Gimana sob tertarik untuk mencobanya kan, pribadi deh kalian Download Script Auto Lag dan Damage nya di link bawah ini!!
Download Script Auto LAG+Burst Damage  Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Auto Lag dan Damage Terbaru :

  1. Download terlebih dahulu file script yang telah saya sediakan.
  2. Lalu kau Extract file nya memakai Zarchiver
  3. Setelah kau Extract kau salin file scriptnya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Ketika di penyimpanan internal kau pribadi ke folder android > data >com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  5. Buka kembali Zarchivernya untuk menghapus file yang barusan, sempurna Configs:Reputation kau hapus kembali scriptnya
  6. Selesai kau sanggup melanjutkan game mlbb nya.
Baca Juga : Cara Merubah/Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Pakek Script
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel terbaru file script auto lag dan burst damage patch KOF ini , semoga info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya pecinta game mlbb. bagi player nubb atau sering menelan kekalahan saya saranka untuk memakai script terbaru April 2019 ini. jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel