Script Attack Speed (Extra Damage Semua Hero) Mobile Legends Patch Terbaru

Script Attack Speed
Download Script Attack Speed + Damage All Hero Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin , pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru yang gres di buat memang khusus untuk teman-teman kangmoba yang ingin mencobanya. Script ini berjulukan Script Attact Speed + Extra Damage Semua Hero Mobile Legends. Mungkin dari kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan script damage namun tidak untuk script attack speed nya, oleh sebab itu semoga lebih terperinci lagi mengenai script ini sanggup kalian lihat penjelasannya dibawah ini.

Script Attack Speed + Extra Damage Hero Mobile Legends - Script ini merupakan salah satu script yang memang di buat khusus untuk para cheater kangmoba yang ingin mempermudah kalian untuk menaikkan peringkat rank dikala ini. Ketika kau memakai script attack speed damage pahlawan ml ini pastinya kau akan sanggup dengan gampang untuk winstreak dan mendapat gelar MVP ataupun lainnya. Menariknya disini kalian semua pastinya akan sanggup dengan gampang Maniac hingga savage jikalau salah satu sahabat kalian tidak egois.

Script yang satu ini, kalian sanggup gunakan di mode yang kau inginkan baik itu di mode classic ataupun ranked. selain sanggup memudahkan kau cepat naik peringkat rank nya, script ini work pada tier apapun dari tier terendah sampe tier tertinggi ialah Master, Grand Master, Epic, Legend hingga Mythic. ketika bermain mobile legends, kalian harus mendahulukan kolaborasi tim jangan sampe kalian egois sebab hal yang paling utama itu ialah kolaborasi tim serta skill.


Bagi sobat yang ingin memakai script ini, saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sob sebab penggunaan script ini berbahaya bagi keamanan akun yang kau gunakan. Untuk cara pemasangan dari script ini sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini, ikuti cara pemasangannya dengan benar dan pastikan kalian mainkan dahulu di mode custom sob.
Download Script Attack Speed + Damage All Hero Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Attack Speed + Damage Hero Work Semua Mode :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.
  • Setelah itu kau Extract script nya memakai zarchiver.
  • Jika sudah, kau salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan sekitar 80% an sempurna di Configs:Gift_List kau hapus kembali file script yang tadi di pasangkan.
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mobile legends nya.
  • Semoga berhasil, kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai script yang satu ini, Gunakan script ini sewajarnya saja ya sob semoga moonton tidak gampang mendeteksi akun kita kalau sedang memakai script. Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script attack speed pahlawan mobile legends ini, semoga gosip yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sahabat dan kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel