Script 75% Damage All Pendekar + Cepat Cooldown Mobile Legends Patch Terbaru

Script Fast Cooldown + Damage
Download Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown Mobile Legends Patch 515 Faramis Terbaru | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Terbaru 2019 yang patut kalian coba dan gunakan saat bermain mobile legends. Script ini berjulukan Script Fast Cooldown + Damage 75% Semua Hero Mobile Legends yang mana nantinya sanggup kau gunakan di mode apapun yang ingin kau mainkan. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script ini mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown ini merupakan salah satu script yang gres dibentuk khusus untuk sobatku kangmoba, disini kalian nantinya akan dapatkan suplemen damage sebesar 75% dari normal nya. selain kau sanggup suplemen damage, kau pun akan dapatkan sebuah fast cooldown yang mana sangat mempunyai kegunaan bagi kalian yang ingin mengultimate lawan. apabila cooldown kalian lebih cepat dari biasanya maka sanggup dibilang kau akan gampang mendapat gelar maniac ataupun savage. Kaprikornus bagi kalian yang ingin meraih gelar tersebut saya sarankan untuk mencoba memakai script ini.

Ketika kau memakai script ini saya sarankan untuk mencoba terlebih dahulu di mode custom, kalau berdasarkan kalian berhasil kau sanggup eksklusif mencobanya di mode classic ataupun ranked. bagi kalian sobat kangmoba yang memakai script saya sarankan untuk memakai akun kecil saja ya sob alasannya yaitu penggunaan script ini sangat tidak disukai oleh moonton yang mana sanggup saja menciptakan akun kalian ke banned.


Gunakan script ini sewajarnya saja ya sob semoga moonton tidak mendeteksi kalau akun kita sedang memakai script. Untuk cara pemasangannya kalian sanggup lihat tutorialnya dibawah ini, ikuti cara nya dengan benar ya sob semoga script ini bekerja. sepakat sob bagi kalian yang tertarik untuk memakai script ini sanggup eksklusif mendownloadnya di link yang telah saya sediakan di bawah ini.
Download Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown Mobile Legends

Cara Pemasangan Script 75% Damage All Hero + Fast Cooldown Work Semua Mode :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract atau buka dengan memakai zarchiver.
  • Lalu kau salin semua file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.
  • Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, saat loading berjalan sekitar 80% an sempurna di Configs:Gift_List kau hapus kembali semua file script nya.
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbb nya.
  • Semoga berhasil.


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script fast cooldown + damage 75% ini. semoga informasi yang saya berikan sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel