Script 150% Damage Pendekar (Fighter/Assassin/Mage) + Radar Map Pakek Game Guardian - Mobile Legends

Damage Assassin/Fighter/Mage
Download Script 150% Damage Hero (Fighter/Assasin/Mage) + Radar Map Pakek Game Guardian - Mobile Legends Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin kangmoba, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script damage terbaru mobile legends. sebelumnya saya telah share sebuah Aplikasi Radar Map (EAP Mod Tools v14) Terbaru yang mana nantinya kau sanggup mengunjunginya dan sanggup memakai apk radar map hack v14 tersebut. laba yang kita dapatkan dalam memakai apk tersebut kalian tidak usah pakek script alasannya yaitu di dalam apk tersebut sudah dilengkapi dengan aneka macam fiturnya.

Damage Hero merupakan salah satu hal penting yang sangat diperlukan oleh aneka macam player, alasannya yaitu dengan adanya damage yang cukup besar sanggup menciptakan pahlawan yang kita gunakan itu sakit banget sob. di dalam mobile legends jikalau kita set item serta emblem yang pas niscaya akan menciptakan pahlawan yang kita gunakan itu sakit banget apalagi pahlawan alucard yang mana pahlawan tersebut mempunyai lifestyle yang cukup besar sehingga nyawanya pun tidak akan cepat habis malahan sanggup bertambah sob. mungkin sudah banyak yang tau beberapa pahlawan yang mempunyai lifestyle yang tinggi ibarat Alucard, Thamuz dan Ruby.

Di update artikel kali ini saya menyediakan sebuah Script Damage Hero Fighter/Assassin/Mage dengan pelengkap 150% Damage. wah niscaya kalian ingin tau kan bagaimana keseruan pahlawan tersebut jikalau memakai script yang satu ini. Menariknya jikalau kalian memakai Script Damage All Hero +150% ini, kau sanggup memadukannya dengan Radar Map yang mana akan mempunyai fungsi untuk mengetahui keberadaan lawan yang bersembunyi otomatis akan kelihatan sob.

Jika kalian ingin memakai script 150% damage pahlawan ini, kalian harus memadukannya dengan Game Guardian. sedikit saran sih bagi sobatku yang memakai script ini saya sarankan untuk pakek akun smurf saja atau akun kedua miliki kalian, sebagai antisipasi semoga akun utama kalian tidak di banned. Sebenarnya saja ada solusi yaitu dengan Cara Mengembalikan Akun Ke Banned. Bagi sobatku yang belum mempunyai Game Guardian sanggup mendownloadnya juga disini sob.

Cara Pemasangan Script Damage With Game Guardian :

  • Download terlebih dahul script nya di link yang telah saya sediakan
  • Setelah itu kau buka game Setelah itu kau Jalankan Game Guardiannya, Lalu buka game mlbb nya
  • Jika sudah maka akan otomatis di home ml akan ada logo game guardian
  • Selanjutnya kau klik game guardian, kemudian pilih " Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe) " 
  • Lalu pilih atau masukkan script damage 150% + Radar map nya, sehabis itu akan muncul masukkan password : moonton, tunggu proses hingga selesai
  • Selesai kau tinggal memainkan game mlbb nya

Baca Juga : Script Damage All Hero (Physical/Bassic/Critical/Magic) Work 100% Patch KOF Mobile Legends
Mungkin itu saja sob yang sanggup saya sampaikan mengenai artikel perihal Script Damage 150% Hero Fighter/Mage/Assassin + Radar Map Hack ini, semoga isu yang saya berikan sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kamu, serta support terus semoga sanggup terus berkembang sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel