News!! Script 150% Damage Tower Mobile Legends Patch Terbaru

Script Damage Tower
News!! Script 150% Damage Tower Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo kembali lagi nih dengan aku mimin , pada kesempatan kali ini aku akan membagikan sebuah Script Terbaru Mobile Legends Edisi Bulan Mei 2019. Script ini akan aku namai dengan script damage tower mobile legends patch granger, yang mana pastinya script ini akan sangat berkhasiat sekali bagi kita para pengguna cheater untuk memudahkan kalian untuk memenangkan setiap match nya. niscaya dari kalian semua sahabat kangmoba, masih belum mengetahui apa itu sih script damage tower?... mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Berbicara perihal game mobile legends, memang menjadi salah satu game play yang dikala ini terus dikembangkan oleh moonton dengan rilisnya skin baru, jagoan gres serta hero-hero yang di nerf atau pun di buff. Oleh sebat itu, game mlbb ini semakin seru dan pastinya semakin greget untuk meraih kemenangannya. Saat ini untuk meraih kemenangan setiap match itu sanggup di bilang cukup sulit sebab ketika kita sudah memasuki mode draft pick dari tier epic ke atas itu sangat sulit sekali, oleh sebab itu aku sarankan untuk mencoba memakai script khusus damage tower ini.

Script Damage Tower Merupakan salah satu script yang nantinya akan sangat berkhasiat sekali untuk kita ketika menghancurkan tower musuh. Ketika kau menyerang tower musuh, apabila memakai script ini kalian akan dapatkan sebuah komplemen damage sebesar 150% sehingga menciptakan tower musuh cepat hancur. script ini akan bekerja jikalau jagoan yang kita gunakan sudah level 4 ke atas, jadi kau sanggup buff dulu sob.


Ketika kau memakai script ini, aku sarankan kalian musnahkan dulu minion yang ada di hadapan kita sebab disitu kau akan dapatkan komplemen point yang sanggup menciptakan jagoan kalian lebih bertenaga lagi dan ketika sudah di set turrent musuh damage akan bertambah sob. Di script tower damage 150% ini terdapat 2 folder sekaligus yakni Tower Damage dan Tower Bypass, semoga script ini bekerja dengan maksimal dan bikin kalian cepat meghancurkan tower lawan pastikan ikuti tutorial pemasangannya dengan benar menyerupai pola di bawah ini.
Download Script 150% Damage Tower Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script 150% Damage Tower Mobile Legends Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah aku sediakan.
  • Setelah itu kau Extract script nya memakai zarchiver.
  • Jika sudah di extract maka akan muncul 2 folder yakni Tower Damage dan Tower Bypass.
  • Pertama kau salin dulu file script yang ada pada folder Tower Damage ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android >ServerShare (pastekan disitu).
  • Note : Jika tidak ada folder ServerShare, kalian sanggup membuatnya secara manual.
  • Lalu kau buka game mobile legendsnya, ketika loading berjalan sempurna di Configs:Gift_List kau kembali ke Zarchiver
  • Kemudian kau salin file script Tower Bypass nya ke  penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android >ServerShare (pastekan disitu).
  • Kamu sanggup melanjutkan membuka game mobile legends nya.
  • Selesai kau sanggup mencoba memainkan di mode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku KANGMOBA, tertarik untuk mencoba memakai script ini, aku sudah pastikan script ini bekerja dan akibatnya work sob. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai script damage 150% tower ini, semoga gosip yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya yang ingin memakai script ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel