Kumpulan Script Analog Controller Mobile Legends Patch Terbaru 2019

Script Analog Controller
Kumpulan Script Analog Controller Tema Hero Mobile Legends Unity Patch Terbaru 2019 | Hallo sobatku kembali lagi nih dengan aku mimin, pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Analog Controler Mobile Legends Terbaru yang pastinya kau tidak akan kecewa dan tidak gampang bosan dalam bermain mlbb. Sebelumnya aku telah membagikan kepada sobat gamers mengenai Script Drone View Map Premium Terbaru, yang mana nantinya bagi kau yang ingin tampilannya beda silahkan kunjungi link tersebut sob.

Untuk mengendalikan jagoan yang kita gunakan yaitu kita memakai analog dalam mengontrol jagoan kita untuk menyerang ataupun mundur serta bergerak kemanapun yang kita inginkan. di versi normalnya analog controller sendiri berwarna bening sehingga kita pastinya para penggunanya gampang bosan dan ingin mempunyai sebuah tampilan baru. Oleh alasannya ialah itu, disini aku ingin menawarkan sebuah cara atau script untuk merubah tampilan analog kau dengan beberapa skin jagoan ml ataupun lainnya.

Dengan adanya Script Analog Controller Skin Hero Patch KOF ini biar kau para player ml tidak gampang bosan dan pastinya sanggup buat bergaya ke teman-teman kalian yang masih memakai analog versi normalnya. dikala kau memakai script ini kalian tidak usah khawatir akan ke detect ataupun kebanned alasannya ialah script ini sudah di buat khusus untuk sobatku yang di dalamnya telah terdapat fitur-fitur penangkal detect + anti ban.

Di sini aku menawarkan beberapa pilihan tema analog yang sanggup kau gunakan di gameplay mobile legends kamu. banyak pilihan skin jagoan dari jagoan hanabi, chou, kagura, sun, lancelot dan masih banyak lagi lainnya tema analog yang sanggup kau gunakan. biar script analog ini bekerja dan berhasil kau pasangkan di game kalian, aku sarankan kalian ikuti tutorial pemasangannya dengan benar sob.

Baca Juga : APK Analog Controller Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Analog :


Note : Folder Backup ORI

Cara Pemasangan Script Analog Controller Mobile Legends :

  • Download terlebih dahulu script analog yang ingin kau gunakan. 
  • Setelah itu kau buka atau extract script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android (pastekan disitu)
  • Jika ada pemberitahuan tindih, kau tindih saja sob dengan mencenttang pemberitahuan tersebut
  • Selesai kau sanggup membuka game mlbb nya, tanpa harus hapus file script
  • Semoga berhasil.


Bagaimana sobatku tertarik untuk memakai script analog skin mlbb ini, Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian semua wacana script ini. Semoga informasi yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel