Download Script Skin Starlight Chou Full Effect Mobile Legends

Script Skin Chou Starlight
Download Script Skin Starlight Chou Full Effect Mobile Legends | Hallo sobat kangmoba, bagaimana kabar kalian sob selalu baik kan. untuk para sobat kangmoba saya sarankan kalian jangan pernah mengeluh sekalipun alasannya hujan yang terus meneteskan airnya ke dunia ini tidak pernah mengeluh alasannya itu takdir yang diberikan oleh sang maha pencipta sob. oleh alasannya itu setiap kali kalian bermain dan menelan kekalahan alasannya musuhnya yang pro kalian harus sabar dan yakin kalian niscaya sanggup menang di kemudian hari.

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script skin starlight member chou yang mana script ini memang gres saja di buat khusus untuk user chou yang belum mempunyai skin starlight member bulan agustus 2019 ini. Maka dari itu disini saya ingin menawarkan sebuah cheat yang mana nantinya kalian sanggup mencicipi bagaimana sensasi dalam memakai skin starlight chou gratis ini. hanya dengan memasangkan script ini kalian sanggup mencicipi sensasi effect skill yang di keluarkan pendekar chou fighter ini.

Ketika kalian ingin mendapat skill effect dari script skin starlight chou ini, kalian harus mencobanya terlebih dahulu di mode custom. selain di mode custom kalian juga sanggup gunakan script ini di mode classic atau pun ranked hanya saja kalian harus mempunyai game guardian. untuk menjalankan script ini, kalian harus gunakan game guardian dan parallel space supaya nantinya kau sanggup memakai skin gratis chou starlight member ini.


Disini saya telah sediakan bahan-bahannya untuk menjalankan script skin chou stalight gratis ini dari script versi lua, game guardian dan parallel space nya secara gratis. Jadi, bagi sobatku kangmoba yang tertarik dan ingin mencicipi skin chou starlight ini sanggup pribadi mencomotnya di link bawah ini. Mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Skin Starlight Chou Versi LUA | Download Game Guardian | Download Parallel Space

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu materi nya di link yang telah saya sediakan di atas
  • Install dan buka game guardian nya, kemudian akan muncul icon game guardian dilayar smartphone kalian.
  • Lalu kau Install dan buka pararrel space, kemudian tambahkan GG yang mempunyai nama acak dan jalankan game guardian nya lewat parallel space.
  • Kemudian kau buka game mobile legendsnya dari paraller space. klik icon GG, pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe)
  • Selanjutnya kau tekan pada icon play disamping kanan, cari file script.lua yang sudah kau download tadi dengan meng klik icon 3 titik di samping.
  • Setelah ketemu, kau pilih script kemudian tekan Menjalankan.
  • Setelah file script berhasil diterapkan akan muncul bacaan naskah dan pilih skin chou starlight
  • Tunggu proses script nya hingga 100%
  • Selesai kau sanggup memainkannya dimode yang kau inginkan.


Bagaimana sobatku kangmoba tertarik untuk memakai skin starlight chou gratis ini, ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script yang satu ini. Janga lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian. Gunakan script ini sewajarnya saja supaya moonton tidak gampang mendeteksi akun anda yang memakai script. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel