Download Script Skin Gusion Starlight Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Starlight Gusion
Download Script Skin Gusion Starlight Mobile Legends Patch Terizla Terbaru | Hallo guys bagaimana kabar sobat gamers pecinta game moba, pada kesempatan kali ini saya akan bagikan kepada kalian semua sebuah script skin mobile legends yang sanggup kau dapatkan secara gratis dan sanggup kau gunakan dalam beberapa permainan dalam mode. Game MOBA ini tergolong dalam salah satu game yang diminati oleh banyak kalangan gamers alasannya yaitu di dalamnya terdapat banyak keunggulan dalam memakai skin yang ada pada game mobile legend ini.

Skin yang ada di game mobile legends ini merupakan sebuah kostum dari setiap abjad satria yang ada di dalam game moba. untuk mendapat skin Starlight ini sangatlah gampang sebetulnya apabila kita mempunyai diamond yang banyak namun kita harus sanggup membelinya denga uang sungguhan ataupun dengan cara Lucky yang ada di game.

Di sini kau nantinya sanggup dapatkan skin yang ketika gres rilis yakni Gusion. Skin starlight ini sanggup kau gunakan dalam setiap mode permainan kecuali Mode Ranked, yang dimana kau sanggup gunakan dalam permainan Classic, Custom. Di Bulan Oktober ini yang menarik untuk skin yaitu Hero Gusion dengan mempunyai skin gres yang bernama Gusion Cyber Ops. skin ini sangat cocok sekali bagi kita pengguna user gusion dengan memakai skin ini kita pastinya akan lebih seru lagi dalam bermain dan semangat untuk meraih kemenangan di setiap pertarungan 5vs5.

Baca Juga : Script Skin Alucard Legend Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk cara pemasangannya kau sanggup lihat tutorialnya dibawah ini. Gunakan script ini sewajarnya saja sob biar moonton tidak mendeteksi bila kita sedang memakai Script. Script Skin Gusion Starlight Cyber Ops ini tergolong dalam skin yang memang diminati oleh banyak kalangan khususnya user gusion. ketika kau memakai script ini saya sarankan kalian gunakan akun kecil atau akun smurf saja sob.

Download Script Skin Gusion Starlight Mobile Legends Patch Terbaru

Cara Pemasangan Script Skin Gusion Starlight Member Patch Terbaru :

  • Download terlebih dahulu scriptnya
  • Setelah itu kau Extract file scriptnya menggunaka Zarchiver
  • Salin file script nya  ke  penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (paste disitu)
  • Jika sudah kau buka game mlbbnya, ketika loading berjalan sempurna di Configs:Reputation kau hapus file script di folder document yang tadi di pastekan
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya, saya sarankan untuk mencoba memakai di mode custom terlebih dahulu sob.

Baca Juga : Script Skin Fanny Skylark Mobile Legends Patch Terbaru
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai script skin mobile legends ini yang sanggup kau dapatkan secara gratis. sebetulnya dengan cara ilegal yang kita lakukan ini tidak baik dan pastinya bakal ada resiko dalam penggunaannya. untuk itu saya tidak bertanggung jawab atas penggunaan script skin mlbb ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kalian sob. Terima kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel