Download Script Skin Epic Uranus Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Epic Uranus Gratis

Download Script Skin Epic Uranus (Semua Skin Uranus) Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan share kepada kalian semua sebuah script skin uranus epic gratis yang mana memang gres saja di buat khusus untuk sobat kangmoba user uranus ataupun yang lainnya. niscaya kalian ingin tau dengan effect skill serta ultimate yang di keluarkan oleh pahlawan tanker yang satu ini, maka dari itu bagi kau yang belum mempunyai skin epic uranus ini bisa mencoba nya dengan script.

Siapasih yang gak tau perihal pahlawan tanker yang satu ini, yang mana di season 12 ini uranus menjadi salah satu pahlawan yang sering di gunakan di tier legend. oleh alasannya yaitu itu sang developer game yaitu moonton menunjukkan sebuah skin epic yang mana bisa kau dapatkan pada event tertentu pada waktu ini. Jika kalian belum membelinya pada event berlangsung maka kalian tidak bisa memilikinya secara permanent, namun disini kalian tidak usah khawatir akan hal tersebut alasannya yaitu disini saya mimin akan berikan sebuah cara curang dapatkan skin epic uranus ini.

Cara Mendapatkan skin uranus epic ini kalian bisa pasangkan sebuah script. Skin Epic uranus ini di namai dengan Video - Game Dominator yang mana tampilannya berwarna putih yang mempunyai pancaran yang super keren dan Uranus ini mempunyai kemampuan regenerasi yang sangat luar biasa alasannya yaitu skill passifnya yang menciptakan pahlawan ini sangat berpengaruh sehingga kau nantinya tidak akan gampang bosan dalam memakai skin epic uranus gratis ini dan tidak udah untuk di bunuh oleh musuh dikala satu lawan satu. 


Hal yang di inginkan oleh banyak player dalam memakai skin epic yaitu sebuah effect skill yang di keuarkan oleh pahlawan tersebut yang mana imbas skill nya memang menakjubkan sekali. kalau di lihat dari skin epic pahlawan lainnya, bisa di bilang harganya cukup mahal kalau membelinya dengan diamond. Dalam event box tersebut kalian harus memakai diamond, tapi kalau kalian gunakan script yang saya bagikan ini kalian hanya tinggal pasangkan saja dengan memakai sebuah sumbangan aplikasi game guardian dan parallel space sob.
Download Script Skin Epic Uranus Versi LUA | Download Game Guardian | Download Parallel Space

Cara Pemasangan Script Skin Epic Uranus :

  • Download terlebih dahulu script dan apk gg serta parallel space nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kau kamu install dan jalankan game guardianya, kemudian klik ok dan mulai maka nanti secara otomatis akan muncul icon game guardian di layar kalian sob.
  • Selanjutnya kau install juga parallel space nya dan buka parallel spacenya kemudian tambahkan apk gg yang gres dan jalankan apk gg na lewatparallel space tersebut.
  • Kemudian kau tinggal tambahkan mobile legends dan buka mlbb nya lewat parallel space nya juga dan sesampai di lobby kalian klik icon gg nya dan pilih Mobile Legends Unity Kills Me.
  • Lalu kau klik hidangan icon play di samping pojok kanan atas, kemudian kau masukkan atau cari file script skin epic uranus versi lua nya.
  • Selanjutnya kau klik saja Menjalankan dan tunggu prosesnya hinga selesai.
  • Nanti akan muncul bacaan naskah dan kalian tinggal klik saja skin epic uranus nya dan tunggu prosesnya hinga loadign 100% hingga selesai.
  • Selesai, kau bisa mencobanya di mode manapun terutama di mode custom.

Note : Agar kalian sanggup rasakn imbas skin ny kalian tekan icon GG nya, kemudian pilih Icon kembali kemudian kalian tekan YES.


Dalam memakai script saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sob alasannya yaitu penggunaan script ini sangat tidak disukai oleh moonton. Ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin epic uranus patch terbaru ini, biar informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya sobat kangmoba. Jangan lupa untuk bantu kami share artikel ini ke sobat atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel