Download Script Skin Epic Johnson Squad S.A.B.E.R Mobile Legends Patch Terbaru

Johnson Epic SABER
Download Script Skin Epic Johnson S.A.B.E.R Automata Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo kembali lagi nih sobatku KANGMOBA, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends yang mana nantinya sanggup kau coba mainkan di mode yang kau inginkan, khususnya di mode custom terlebih dahulu sob. Mungkin kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan pahlawan yang satu ini yaitu Hero Tanker yang berjulukan Johnson. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai script skin epic ini, sanggup kau lihat penjelasannya dibawah ini sob.

Skin Epic Johnson ini dinamai dengan Automata yang mana mempunyai tampilan menyerupai sebuah robot polisi dengan kelengkapan perang yang cukup keren. Skin Epic Johnson ini termasuk dalam Squad SABER yang merupakan kependekan dari kata Special Anti Brutality Emergency Response. apalagi di update patch terbaru ini terdapat pahlawan embel-embel yang masuk di dalamnya yaitu Angela. Jika sebelumnya telah ada squad saber lainnya yaitu Layla, Cyclops, Rafaela, dan Saber.

Script Skin Johnson Epic ini sangat cocok sekali bagi kita para user johnson yang masih belum mempunyai skinnya secara permanent, maka disini kau sanggup mencoba memakai script yang saya bagikan ini. Namun bila kau memakai script ini, saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja alasannya yaitu sanggup besar lengan berkuasa terhadap akun kita atau rawan banned. Namun biar tidak gampang terdeteksi oleh moonton, kalian harus hapus file script nya kembali saat loading berjalan sekitar 80% an lah.


Ketika kau memakai Script Skin Johnson Epic Automata ini, saya sarankan kalian mencobanya di mode custom terlebih dahulu. Setelah itu bila berhasil dan mencicipi bagaimana sensasi dari pengaruh visual yang dikeluarkannya kau sanggup memainkannya di mode classic atau mode lainnya. Untuk cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorial nya dibawah ini, ikuti tata cara nya sesuai perintah biar work sob.
Download Script Skin Epic Johnson Squad S.A.B.E.R Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Epic Johnson :

  • Download terlebih dahulu script nya dilink yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau Extract atau buka dengan memakai Zarchiver.
  • Lalu kau salin ketiga file script di dalamnya, untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Kamu buka game mlbbnya, saat loading berjalan sempurna di Gift_list kau hapus kembali file scriptnya biar moonton tidak mendeteksi nya.
  • Selesai, kau sanggup melanjutnya membuka game mlbb nya.
  • Semoga berhasil.


Gunakan script ini sewajarnya saja sob, mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin epic johnson ini. Semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian, Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke sobat kalian khususnya user johnson. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel