Download Script Skin Epic Gusion Venom Full Effect Mobile Legends

Skin Epic Gusion Venom
Download Script Skin Epic Gusion Venom Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku kangmoba kembali lagi nih dengan saya mimin, bagaimana kabar sahabat kangmoba selalu sehat kan sob. Semoga kalian selalu diberi kesehatan dan kelancaran rejeki dan jangan lupa ya sobatku untuk selalu mengunjungi kangmoba ini setiap saat, hehehe^^. Di kesempatan kali ini saya selaku admin akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Gusion Venom ML Patch Dyrroth yang mana memang gres saja di buat khusus untuk kalian para user gusion yang belum mempunyai skin epic venom terbaru ini.

Pihak moonton gres saja merilis skin epic gusion venom ini di server original yang mana kau sanggup membelinya dengan diamond sebesar 899 Diamond. meskipun terbilang mahal tapi kalian yang membelinya tidak akan kecewa sob alasannya kau akan dapatkan sebuah tampilan skin yang super keren dan elegan sehingga kau yang menggunakannya di mode ranked atau pun classic akan sanggup mencicipi bagaimana sensasi tampilan effect yang dikeluarkan oleh gusion skin epic venom ini.

Nah untuk sahabat kangmoba yang ingin mempunyai skin epic gusion venom gratis ini sanggup coba gunakan script yang saya bagikan ini. dengan memakai script ini kalian sudah sanggup mencicipi bagaimana efek tampilan visual yang dikeluarkan oleh gusion ini. meskipun penggunaan script sangat tidak disukai oleh moonton, namun ya namanya juga cheater niscaya dicoba. oleh alasannya itu saya sarankan bagi kalian yang gunakan script, kalian gunakan akun smurf saja sob.


Dalam mencoba script skin epic gusion venom terbaru ini, kalian sanggup mencobanya terlebih dahulu di mode custom. bagi sobatku kangmoba yang tertarik untuk memakai skin gusion venom ini sanggup eksklusif mencomot script yang telah saya sediakan secara gratis. mengenai cara pemasangannya sanggup kalian lihat tutorialnya dibawah ini.
Download Script Skin Epic Gusion Venom Full Effect Mobile Legends

Cara Pemasangan Script :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract dengan memakai zarchiver.
  • Di dalam folder tersebut terdapat 2 folder ialah ART dan DOCUMENT.
  • Pertama kau salin isi file script yang ada di dalam folder ART, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu).
  • Kemudian kau salin file script yang ada di dalam folder DOCUMENT, untuk di pindahkan ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu).
  • Kamu tekan home, kemudian buka game mobile legends nya ketika loading kafe sempurna di Configs:Term kau hapus kembali file script yang ada di dalam folder DOCUMENT.
  • Selesai, kau sanggup melanjutkan membuka game mobile legends nya.
  • Semoga berhasil, kau coba terlebih dahulu di mode custom.


Jangan lupa untuk menghapus file script yang ada di dalam folder document ya sob, biar moonton tidak mendeteksi jikalau akun kita sedang pakek script dan work. ya mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai script skin gusion venom gratis ini, semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya user pendekar gusion. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel