Download Script Skin Elite Ruby Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Skin Elite Ruby
Download Script Skin Elite Ruby Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | Hallo sobatku , kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian sebuah Script Skin Hero Mobile Legends tepatnya ke jagoan Ruby. Mungkin dari kalian semua sudah tidak absurd lagi dengan jagoan yang satu ini, yang mana jagoan ini termasuk dalam salah satu jagoan fighter dengan julukan si vampir menyerupai dengan jagoan alucard yang mempunyai kemampuan atau lifestyle yang cukup besar sehingga nyawanya cepat kembali jikalau menyerang lawan ataupun minion.

Hero Ruby ini termasuk dalam role fighter dengan spesialist Crowd Control dengan skin elite yang di juluki Hidden Orchid Butterfly. Skin Elite Ruby ini mempunyai tampilan dengan di dominasi warna hitam serta  ungu yang mana senjata nya berwarna hitam dan nantinya dampak skill atau jurus yang dikeluarkan jagoan ini akan menciptakan kalian semua tidak akan kecewa sob. Oleh alasannya itu bagi kau user nya ruby yang belum mempunyai skin elite ini bisa mencoba memakai script skin ruby elite ini sob.

Ketika kau memakai Script Skin Ruby Elite ini, saya sarankan kalian untuk memakai akun smurf saja sob alasannya penggunaan script ketika ini menjadi salah satu hal yang tidak disukai oleh moonton sehingga menciptakan beberapa akun yang pakek script ke banned. Jadi, bagi kau yang memakai script ini akan ada resiko yang harus kalian ambil sob. Untuk memakai script skin ruby elite full effect ini, kalian bisa mencobanya di mode custom terlebih dahulu sob.


Selain di mode custom, kalian juga bisa mencobanya di mode lainnya menyerupai Classic, Ranked, ataupun Brawl. Gunakan script ini sewajarnya saja sob supaya moonton tidak gampang mendeteksi akun kita ketika pakek script. script ini bisa kau pakek di mobile legends versi terbaru ketika ini ialah patch granger. Di dalam script ini nantinya akan terdapat 2 folder sekaligus ialah folder Art dan Document sob. Untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya di bawah ini!!
Download Script Skin Ruby Elite Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Skin Elite Ruby Full Effect :

  • Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.
  • Setelah itu kau Extract script nya dengan memakai Zarchiver.
  • Selanjutnya di dalam folder tersebut ada 2 folder ialah Folder ART dan DOCUMENT.
  • Pertama kau salin terlebih dahulu file script yang ada di folder Art, kemudian pindahkan semua file scriptnya ke penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Art > android (pastekan disitu).
  • Jika sudah kau Salin file script yang ada di dalam folder Document untuk di pindahkan semua file script nya ke dalam penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > Document > android (pastekan disitu).
  • Buka game mobile legends nya, jangan lupa ketika loading berjalan sekitar 80% an tepatnya di Config: Gift_List , kau hapus file script yang ada di folder document.
  • Kamu bisa melanjutkan membuka game mobile legendsnya.
  • Selesai, semoga berhasil kau sanggup mencobanya di mode yang kau inginkan.


Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan kepada kalian semua mengenai Script Skin Ruby Elite Full Effect ini, Semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian khususnya user ruby yang belum mempunyai skin nya secara permanent bisa memakai script yang saya bagikan ini. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel