Cara Merubah/Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis Pakek Script | Update Terbaru

Script Ganti Nama Akun ML Gratis
Cara Merubah Nama Akun Mobile Legends Pakek Script Patch Dyrroth Gratis Edisi Bulan Juli 2019 | Hallo kembali lagi nih dengan saya mimin , disini saya ingin memperlihatkan kepada kalian semua sebuah Cara Ganti Nama Mobile Legends Gratis. Mungkin sobatku yang ingin merubah nama ml kalian yang sebelumnya telah ada dan ingin merubah dengan nama gres sanggup memakai script ini, alasannya dengan memakai script kalian tidak harus membelinya memakai diamond. Jika kita mengganti nama ml kalian dengan cara normalnya kalian harus mempunyai name change card yang mana kalian harus membelinya memakai diamond ialah sekitar 299 Diamond.

Nah Untuk sobatku yang ingin Ganti Nama ML Secara Gratis tanpa harus memakai diamond, kalian sanggup mencoba memakai cara yang satu ini ialah dengan script. Ketika kita bermain mobile legends pertama kali ialah memberi nama akun anda, apakah nama akun anda telah pas atau kurang jikalau nantinya ingin dirubah ke nama lain. Dalam permainan merubah nama mobile legends ini bersama-sama gratis ialah di pertama kali saja, untuk ganti nama akun yang kedua, ketiga dan seterusnya maka kita diharuskan mempunyai " Name Change Card" terlebih dahulu.

Bagi sobatku yang ingin merubah nama ml kalian secara gratis wajib dicoba pakek script saja, dengan adanya script ini kalian sanggup merubah nama akun ml kalian sanggup berkali-kali sob tanpa harus membeli kartu dengan diamond. Diamond sendiri memang dibilang tergolong mahal meskipun harga hanya 299 Diamond. jikalau sultan ataupun orang kaya diamond segitu tidak begitu berat sob alasannya mereka sanggup saja membeli skin epic atau legend yang harganya lebih besar dari itu.

Mengenai Script Ganti Nama Akun ML Gratis 4 Kali ini, saya telah mengupdate dengan pembaruan yang mana nantinya disini kau akan sanggup memakai script ganti nama ini sebanyak 4 kali ganti. jadi jikalau kalian tidak cocok dengan nama yang kau ubah, maka kau sanggup merubahnya kembali. Dengan adanya 4 kali ganti ini nantinya kau sanggup merubah nama akun ml kalian sesuai yang kau inginkan sob.

Dengan adanya script ini, kita sanggup menggunakannya untuk apapun baik itu script radar map atau pun damage . sebelumnya saya sendiri telah share sebuah Script Skin Legend Alucard , skin legend alucard ini memang tergolong dalam salah satu skin yang mahal jikalau kita harus membelinya dengan memakai diamond atau sekitar 3 Juta rupiah. bagi kalian yang tertarik untuk mencoba merubah nama akun kalian dengan script sanggup pribadi mendownloadnya di link yang telah saya sediakan.

Note : Disini saya menyediakan 2 script + 2 cara yang sanggup kau pakai salah satu, jikalau tidak work sanggup ganti pakek yang satunya.
Download Script Ganti Nama Gratis Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Change Nick Name Mobile Legends :

  1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan
  2. Setelah itu kau sanggup Extract/Buka dengan memakai Zarchiver
  3. Selanjutnya kau salin file scriptnya, kemudian kau pindahkan ke penyimpanan internal
  4. Ke android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android > (Pastekan disitu)
  5. Kemudian kau buka game mlbbnya tanpa harus hapus file
  6. Jika sudah di tampilan home, kau klik pada profil akun mobile legends di pojok kiri atas
  7. Setelah itu klik pada pengaturan dengan icon gear
  8. Lalu kau klik nama akun ml kalian, kau sanggup merubahnya dengan nama gres yang ingin kau ganti
  9. Tekan ok, final otomatis nama akun ml kalian berubah dengan yang baru
Download Script Name Change Card Patch Dyrroth Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Change Name Gratis :

  • Download terlebih dahulu kedua script di atas ini yang telah saya sediakan.
  • Setelah itu kau extract semuanya dengan memakai zarchiver.
  • Selanjutnya kau salin kedua file script tersebut untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.
  • Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android > ServerShare (pastekan disitu).
  • Kemudian kau buka game mobile legends nya dan tunggu prosenya hingga selesai.
  • Jika sudah di tampilan home, kau klik pada profil akun mobile legends di pojok kiri atas
  • Setelah itu klik pada pengaturan dengan icon gear
  • Lalu kau klik nama akun ml kalian, kau sanggup merubahnya dengan nama gres yang ingin kau ganti
  • Tekan ok, final otomatis nama akun ml kalian berubah dengan yang baru

Baca Juga : Cara Mengembalikan Akun Mobile Legends yang Kebanned Pakek Script
Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Cara Ganti Nama Akun Mobile Legends Gratis, supaya isu yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel