Cara Cepat Menaikkan Level Pahlawan Mobile Legends Patch Terbaru!! Wajib Pakek Script Speed Level Up Hero

Script Speed Up Level Hero MLBB
Cara Cepat Menaikkan Level Hero Mobile Legends Patch Terbaru!! Wajib Pakek Script | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Level UP Hero Mobile Legends. Bermain mobile legends level yang cepat tinggi memang sangat diharapkan oleh banyak kalangan player. Sebenarnya banyak hal yang sanggup dilakukan adalah dengan buff atau terus farming semoga terus cepat naik level nya adalah dengan Retribution Jungle. Namun disini saya ingin memperlihatkan cara lain yang sanggup kau gunakan adalah dengan memasangkan script nya.

Script Speed Level Up Hero Mobile Legends Patch Lylia merupakan salah satu script yang sangat berkhasiat sekali bagi setiap player untuk menciptakan level jagoan yang kita gunakan cepat naik ke level yang lebih tinggi dibandingkan dengan jagoan lawan lainnya. Banyak jagoan yang sanggup kau gunakan untuk memakai script cepat naik level ini khususnya jagoan marksman ataupun jagoan mage yang lebih dikenal dengan jagoan yang mempunyai ddamage yang cukup besar.

Sebenarnya ada banyak cara yang sanggup kau gunakan untuk menaikkan level jagoan kita adalah dengan roaming ke banyak sekali area lane, adalah dengan memakai jagoan dengan role assassing ataupun mage dengan retribution. Namun disini saya ingin memperlihatkan kepada kalian sebuah cara yang memang sanggup dibilang cara curang dan berhasil adalah memakai script. Dengan memakai Script Level Up Hero Mobile Legends Work Ranked or Classic ini, nantinya jagoan yang kita gunakan lebih terasa sakit ketimbang normalnya serta semakin naik level maka kekuatan skill pun bertambah lebih besar sob.


Untuk sobatku kangmoba yang tertarik untuk memakai script ini, sanggup kalian download dan ikuti tutorial pemasangannya dengan benar. Sedikit saran sih bagi kalian yang memakai script ini, kau sanggup mencobanya di mode custom terlebih dahulu dan memakai jagoan harley atau harith yang mempunyai damage yang cukup besar sob. kalian sanggup memakai ml versi terbaru adalah v1.3.96 ataupun ml yang dibawahnya.
Download Script Speed Level Up Hero Mobile Legends

Cara Pemasangan Script Mobile Legends Cepat Naik Level Tinggi :

  • Download terlebih dahulu script nya dilink yang telah saya sediakan di atas
  • Setelah itu kau buka atau extract script nya memakai zarchiver
  • Lalu kau salin 2 file script nya untuk dipindahkan ke penyimpanan internal
  • Selanjutnya ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)
  • Kamu buka game mlbbnya, dikala loading berjalan sekitar 80% an sempurna di Configs:Term kamu hapus 2 file script nya yang tadi di pasang di folder document > android
  • Selesai kau sanggup melanjutkan membuka game mlbbnya.
  • Semoga berhasil, selamat mencobanya dimode yang kau inginkan sob.


Mungkin itu saja sobatku kangmoba yang sanggup saya sampaikan kepada kalian mengenai Script Speed Level Up Hero Mobile Legends v1.3.96 Patch Terbaru ini, semoga info yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini keteman dan kerabat kau untuk membantu kami berbagi blog ini sob. Terima Kasih See You Again...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel