Bocoran Tanggal Rilis Skin + Pahlawan Mobile Legends Bulan April 2019

Skin Hero Bulan April 2019
Berikut Daftar Bocoran Tanggal Rilis Skin + Hero Mobile Legends Bulan April 2019 | Bulan April biasanya menjadi salah satu bulan yang mana dulunya sering diperbincangkan dengan kata April Moob atau apalah itu namanya. Saat ini mobile legends memang menjadi salah satu game play yang sangat diminati oleh aneka macam kalangan dari seluruh dunia khususnya di Indonesia. banyak para player mlbb yang sanggup di juluki dengan pemain PRO ibarat Tim Evos dan Tim RRQ. Kedua Tim ML tersebut memang dikala ini menjadi salah satu tim mlbb yang paling kompak dan sangat menakjubkan sekali ketika sedang melaksanakan permainan alasannya yaitu pemain satu dan lainnya tidak ada yang egois dan saling membantu ketika sedang terjadi War.

Di Bulan April 2019 ini, Moonton selaku developer game resmi merilis beberapa skin jagoan dan jagoan gres yang nantinya sanggup kau dapatkan ketika kau membelinya dengan diamond atau dengan battle point apabila membeli jagoan baru. Untuk mendapat beberapa skin jagoan terbaru ini kalian sanggup membelinya dengan memakai Diamond ibarat Skin Starlight Bulan April, serta skin elite ataupun skin squad venom yang di bulan april ini resmi diluncurkan oleh pihak Moonton. Moonton sendiri dikala ini memang ingin memperbagus skin semua jagoan mobile legends semoga kita para user setiap jagoan tidak gampang bosan dengan tampilan normalnya.

Ketika kita memakai Skin Hero ketika setiap match dalam bermain solo rank ataupun classic, maka disitu kau sanggup melihat imbas tampilan atau visual dari setiap jagoan yang memakai Skin. di bulan april 2019 ini banyak skin jagoan ml yang akan di luncurkan ibarat skin Hanabi, Skin Saber, Hero Esmeralda, Hero Granger dan masih banyak lagi skin jagoan lainnya. Informasi Bocoran Tanggal Rilis Semua Skin Hero Mobile Legends ini saya dapatkan dari salah satu channel youtube yang berjulukan Mobile Legends Arks. Nah berikut ulasan beberapa jagoan dan skin mobile legends yang akan rilis di bulan april 2019

1. Skin Starlight Hanabi - Fiery Moth
Skin Hanabi rilis pada tanggal 01 April 2019, Untuk Tampilan dari Skin Starlight Hero Hanabi ini cukup unik dan sangat manis sekali sob, yang mana di tampilan dari jagoan ini rambutnya berwarna merah dan mulutnya itu ketutup dengan baju yang di pakainya ibarat mempunyai tutup mulut. Untuk tampilan imbas yang dikeluarkan ini merah dan terdapat pancaran dari badan hanabi sendiri, untuk user hanabi jangan hingga ketinggalan untuk mempunyai Skin Starlight Bulanan ini sob.

Hero gres yang akan rilis di bulan april ini yaitu Esmeralda salah satu jagoan dengan role mage/tank pertama kali yang diluncurkan oleh moonton. jagoan ini akan rilis pada tanggal 03 April 2019 sekitar jam 03 sore WIB. di hari tersebut esmeralda secara bersamaan rilis dengan skin normalnya yang mana jikalau kalian membelinya di ahad pertama memakai diamonod akan mendapat diskon sebesar 30%. Untuk tampilannya sendiri cukup bagu ss sekali yang mana bajunya itu ibarat selendang serta senjata yang dipakai yaitu dari selendang tersebut. imbas yang dikeluarkan jagoan esmeralda ini nantinya cukup unik sekali sehingga kau tidak akan gampang bosan sob.

3. Skin Saber - Squad Venom Onimaru
Skin berikutnya ini yaitu skin dari jagoan saber yang mana termasuk dalam squad venom yang mempunyai tampilan cukup keren sekali apalagi imbas yang dikeluarkan dari jagoan ini berwarna keunguan dan skin pertama jikalau di keluarkan sanggup muter berkali-kali. untuk tanggal rilisnya di server golab tepatnya pada tanggal 08 April 2019.

4. Skin Elite Minsitthar - Gilded King
Minsitthar sendiri merupakan salah satu jagoan fighter yang berasal dari myanmar. berdasarkan saya sih tampilan dari jagoan ini cukup unik dan keren alasannya yaitu ibarat seorang prajurit dari sebuah kerajaan, untuk imbas yang dikeluarkan dari jagoan ini cukup unik dan menakjubkan yang mana akan mengeluarkan aura berwarna kebiruan dari setiap skill ataupun ultimate yang dikeluarkan. untuk tanggal rilisnya skin elite minsitthar ini akan rilis pada 10 April 2019.

5. Skin Epic Angela V.E.N.O.M Vespid
Skin dari jagoan angela ini termasuk dalam salah satu squad venom yang mana di tampilan dari skin ini didominasi dengan warna merah dan putih dari segi baju yang digunakan, untuk imbas yang dikeluarkan dari skin epic angela ini adonan ibarat ada warna ijo, pink dan efeknya itu sangat keren sekali sob apalagi boneka yang dipakai itu akan menjadi ibarat sosok lebah. Skin Epic Angela ini akan rilis pada tanggal 16 April 2019.

6. Skin Zodiac Taurus Minotaur
Untuk Skin Zodiac ini akan rilis pada tanggal 20 April 2019 yang mana berafiliasi dengan zodiac bulanan yang berganti tiap tanggal 20, maka untuk jagoan yang  mendapat zodiac taurus yaitu Minotaur.  imbas yang ditimbulkan dari setiap skill atau ultimatenya ini akan mengeluarkan aura berwarna biru dan membentuk ibarat gumpalan cristall sob. apalagi ketika melaksanakan ultimate akan meengeluarkan imbas warna biru yang keren sekali sob.

New Hero yang bakal rilis di bulan april sehabis esmeralda yaitu Granger, jagoan ini termasuk dalam jagoan yang bertipe role Marksman yang untuk setiap skill ataupun ultimatenya ini perpaduan dari 3 jagoan sekaligus yaitu Clint, Lesley dan Claude sob. untuk tanggal rilisnya akan mendarat di global server pada tanggal 23 April 2019, oleh alasannya yaitu itu bagi user marksman silahkan kumpulkan sebanyak banyaknya BP ataupun Diamond kalian sob.
Baca Juga : Cara Membuka Akun MLBB yang ke Banned
Nah itulah beberapa skin dan jagoan gres mobile legends yang akan rilis pada bulan april 2019, Mungkin itu saja yang sanggup saya sampaikan mengenai Daftar Rilis Skin Hero Bulan April 2019 Mobile Legends, jikalau tidak ada perubahan maka tetap skin jagoan tersebut yang bakal rilis dan apabila ada suplemen dari pihak moonton akan kami perbarui artikel ini sob. Semoga informasi yang saya berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian para pemain mlbb. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel