Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan Agustus 2019 - Mobile Legends

Chou Skin Starlight Member
Bocoran!! Skin Starlight Member Bulan Agustus 2019 - Mobile Legends | Hallo sobatku KANGMOBA, kembali lagi nih dengan aku mimin yang pada kesempatan kali ini aku akan membagikan kepada kalian semua sebuah warta terbaru seputar game mobile legends. setiap bulan biasanya moonton selalu memperlihatkan sebuah kejutan dengan hal yang tak terduga ibarat skin-skin keren dan skin yang super menakjubkan untuk kita gunakan dikala bermain di mode classic ataupun ranked ataupun di mode lainnya ibarat di custom. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai warta ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Skin Starlight Bulan Agustus 2019 - Nah disini aku ingin memperlihatkan atau membocorkan sebuah warta terbaru adalah bocoran mengenai pendekar yang akan mendapat skin starlight bulanan bulan Agustus 2019. Jika sebelumnya moonton telah memperlihatkan skin starlight bulan juli kepada pendekar aldous, maka disini moonton jug akan memberikannya kepada pendekar fighter lagi sob. Pasti kalian ingin tau dengan siapa pendekar yang akan mendapat skin starlight bulan agustus 2019 bulan depan ini sob.


Skin Starlight Member Bulan Agustus Gratis ini akan di miliki oleh Hero Chou yang panggil dengan sebutan Go Balistic, yang notabene merupakan pendekar fighter yang bisa di bilang dengan pendekar yang op banget lah atau yang biasa sering di juluki dengan seorang fighter sejati atau yang mempunyai kemampuan layaknya seorang kungfu. chou sendiri di starligth member ini mempunyai tampilan yang cukup keren sekali sob alasannya dari tampilan segi rambutnya yang berbeda dengan tampilan skin lainnya. Chou ini sering di gunakan oleh para player dikala bermain di mode ranked alasannya kemampuan dan tendangan nya yang sakit banget bisa eksklusif bikin musuh KO.

Cara Mendapatkan Skin Starlight Member Agustus 2019 - Untuk mendapat skin starlight chou gratis ini, kalian harus berlangganan terlebih dahulu di starlight member bulanan yang mana sekali daftar kalian harus mempunyai uang sekitar 149.000-. Nah jikalau kalian sudah menjadi member kalian sanggup membeli dan mempunyai skin starlight bulanan yang akan secara resmi rilis pada awal bulan tersebut.

Selain mendapat skin starlight aldous gratis secara permanent, kalian juga akan mendapat border skin starlight selama 30 hari. bagi kau yang mempunyai skin ini pastinya tidak akan kecewa alasannya tampilan dari skin pendekar nya ataupun skill effect yang dikeluarkannya niscaya menakjubkan sekali sob. Wah niscaya sangat memuaskan sekali sob alasannya hanya dengan berlangganana kalian juga akan mendapat banyak keuntungannya.


Khusus user pendekar chou kalian jangan hingga terlewatkan ya sob di awal bulan agustus nanti biar bisa mempunyai skin starlight tersebut. Mungkin itu saja yang sanggup aku sampaikan kepada kalian mengenai bocoran skin starlight member ini. Semoga warta yang aku berikan ini sanggup bermanfaat bagi kalian. Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman atau kerabat kalian sob. Terima Kasih^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel