Script Skin Special Chou (Furious Tiger) Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru

Script Skin Chou Special
Download Script Skin Special Chou (Furious Tiger) Full Effect Mobile Legends Patch Terbaru | kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah Script Skin Hero Mobile Legends yaitu untuk hero fighter yang bernama Chou. hero ini pasti kalian semua sudah tidak asing lagi yang mana memiliki kemampuan dan skill yang luar biasa, sehingga kamu ketika menggunakan skin special chou ini tidak akan mudah bosan dalam memainkan game ml pakek script.

Untuk tampilan dari skin special cukup keren dan bagus sekali sob yang mana kostum dari skin ini di dominasi dengan warna hitam dan biru. skill yang dimiliki chou ini yaitu kekuatan yang ada di kakinya yang mana nantinya setiap mengeluarkan skill ultimate nya akan melakukan tendangan yang mematikan sob. saat ini hero chou ini sering di banned ketika melakukan draft pick di mode epic ke atas karena bisa dibilang dengan hero yang OP banget lah.

Ketika kamu menggunakan script apapun untuk mobile legends, saya sarankan kalian gunakan akun smurf saja atau akun kecil sebagai antisipasi akun kita tidak di banned oleh montoon. Penggunaan script ini memang bisa dibilang dengan salah satu hal curang yang tidak disukai oleh moonton. Ketika memasangkan script ini, nantinya kalian hapus file script nya ketika loading berjalan sekitar 80% an. maksud dari hapus file agar tidak mudah terdeteksi oleh pihak moonton.


Di dalam Script Skin Special Chou ini terdapat 2 folder sekaligus yaitu folder ART dan DOCUMENT yang mana nantinya kalian harus memindahkan file script nya ke folder yang telah diarahkan. Agar script ini bekerja dengan baik, pastikan kalian pasangkan dan ikuti cara pemasangannya dengan benar. Jika sudah di pasangkan kalian bisa mencobanya terlebih dahulu di mode custom sob.

Cara Pemasangan Script Skin Special Chou Work Ranked :

1. Download terlebih dahulu script nya dilink yang telah saya sediakan di atas ini.

2. Kemudian kamu extract script nya menggunakan zarchiver, maka nantinya akan ada 2 folder di dalamnya yaitu folder ART dan DOCUMENT.

3. Pertama salin terlebih dahulu file script yang ada pada folder art untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > art > android (pastekan disitu)

5. Kedua salin  file script yang ada pada folder Document untuk dipindahkan ke penyimpanan internal.

6. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > document > android (pastekan disitu)

7. Buka game mlbbnya, ketika loading berjalan sekitar 80% an tepat di Config: Gift_List kamu hapus file script yang ada pada folder document.

8. Selesai kamu bisa melanjutkan membuka game mobile legendsnnya.

9. Semoga berhasil, kamu dapat mencobanya di mode custom terlebih dahulu.


Script ini khusus buat kalian yang belum memiliki skin special chou, oleh karena itu disini saya sarankan untuk menggunakan script skin ini sob. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini, semoga informasi yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi kalian, jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya serta share artikel ini ke teman dan kerabat kalian. See You Again^^

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel