Script Skin Kaja Starlight Kaminari + Skill No Cooldown Mobile Legends Patch Terbaru

Script Skin Kaja Starlight Kaminari + No Cooldown Mobile Legends Patch Terizla Terbaru | Di awal bulan juni ini moonton telah merilis sebuah skin terbaru dan termasuk dalam salah satu skin starlight member bulanan tepatnya pada bulan juni. Hero yang mendapatkan skin starlight ini adalah Hero Kaja, yang mana hero ini termasuk dalam salah satu hero fighter/support yang bisa dibilang di season kali ini hero yang OP banget lah. Oleh karena itu moonton memberikan skin starlight bulanan ini kepada kaja ini. Untuk mendapatkan skin starlight kaja ini kalian harus berlangganan terlebih dahulu di starlight member seharga 149.000.
Script Skin Kaja Starlight + No Cooldown
Tapi untuk kamu yang ingin mendapatkan skin kaja starlight gratis, kalian bisa gunakan dengan cheat atau dengan cara yang saya bagikan ini. Dengan menggunakan sebuah script nantinya kamu bisa mendapatkan skin starlight kaja gratis ini, dan kamu nantinya bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan. Namun saran saya sih kalian gunakan di mode custom terlebih dahulu ya sob. Hero Kaja ini saat ini sering di ban ketika melakukan draft pick di tier epic hingga mythic, karena skill yang dimiliki hero ini cukup sakit banget sob.

Skin Starlight Member Kaja ini dinamai dengan Kanimari yang memiliki tampilan seperti seorang prajurit burung yang dilengkapi dengan sebuah cambuk listrik. Dengan senjata tersebut kaja dapat menarik hero musuh yang ada di hadapan kita. untuk tampilan efek yang dikeluarkan hero ini kalian tidak usah khawatir atau cemas karena kamu akan di hadapkan dengan tampilan yang luar biasa sehingga kamu tidak akan mudah bosan sob.

Dalam menggunakan Script ini, kalian harus dilengkapi dengan game guardian karena jika tidak menggunakan apk game guardian maka script ini tidak bisa digunakan. Script Skin Kaja Versi LUA ini, untuk cara pemasangannya tidak terlalu sulit kok tinggal kalian lihat dibawah ini mengenai cara-cara nya sob. disini akan berikan bahan-bahannya yang bisa kamu dapatkan secara gratis, hanya dengan mendownloadnya saja.

Download Links :

Cara Pemasangan Script :

1. Download terlebih dahulu bahan-bahannya di link atas yang telah saya sediakan.

2. Install Game Guardiannya dan parallel Space nya.

3. Kamu buka Game Guardiannya + MLBB lewat parallel space dengan klik tambahkan

4. Setelah Game Guardiannya kebuka, maka akan muncul icon game guardian di layar android kalian.

5. Setelah itu kamu buka game mobile legendsnya dari paraller space tersebut, kemudian jika berada di tampilan home kamu klik icon GG nya.

6. Lalu pilih Mobile Legends: Bang Bang (UnityKillsMe).

7. Selanjutnya kamu ke menu icon play yang ada di samping kanan untuk memasukkan script nya.

8. Kemudian kamu cari script yang tadi telah di download, dengan klik icon 3 titik di samping itu lalu klik Menjalankan.

9. Tunggu prosesnya hingga selesai, maka nanti akan secara otomatis muncul bacaan naskah dan kamu tinggal klik Skin Kaja atau Skill No Cooldown.

10. Selesai, kamu bisa mencobanya di mode yang kamu inginkan.


Itulah cara pemasangan script skin kaja kaminari dan skill no cooldown ini. semoga infromasi yang saya berikan ini dapat berguna bagi kamu pecinta game mobile legends atau para cheater. kunjungi terus blog masmobaku ini tiap hari karena kami akan selalu update artikel tiap hari nya. Sampai Jumpa Kembali...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel