Script Diamond Gratis (191.000 Diamond) Patch Lylia Mobile Legends

Download Script Diamond Gratis (191.000 Diamond) Patch Lylia Mobile Legends | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini akan membagikan kepada teman-teman semua sebuah script diamond gratis. jika kalian memasangkan script yang saya bagikan ini, maka nantinya kamu akan dapatkan banyak diamond sekitar 191.000 diamond gratis. dengan adanya banyak diamond tersebut kamu bisa gunakan untuk membeli keperluan yang anda butuhkan dalam bermain game mobile legends.
Script Diamond Gratis
Di update patch terbaru yaitu patch lylia ini, moonton sendiri selaku developer games memberikan banyak keuntungan yang bisa kamu miliki secara permanent yaitu skin-skin epic yang super keren dan masih banyak lagi skin spesial yang mahal yang nantinya bisa kamu dapatkan secara permanent jika membelinya dengan menggunakan diamond yang kita miliki. Oleh karena itu bagi sobat masmobaku yang ingin memiliki banyak diamond dan ingin memiliki skin-skin keren terbaru 2019 bisa coba gunakan script diamond gratis Agustus 2019.

Diamond sendiri memang menjadi salah satu hal yang di butuhkan dan sangat perlu sekali dimiliki oleh setiap player mobile legends, dengan adanya diamond ini kita dapat membeli ataupun mengikuti event-event yang di gelar oleh moonton. siapa sih yang gk pengen memiliki banyak di maond gratis, saya sendiri sih pengen banget menjadi sultan yang bisa membeli apapun di dunia game mobile legends, oleh sebab itu saya mencoba memasangkan script diamond ini.

Untuk sobat masmobaku yang ingin memilikinya bisa coba pasangkan script ini di data com.mobile.legends nya. untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat tutorialnya dibawah ini. mengenai ukuran dari file script 191000 diamond ini cukup kecil sekali sob sehingga kamu tidak usah mengeluarkan banyak data android untuk mengunduhnya karena ukurannya masih format kb sob. nah bagi kalian yang tertarik bisa langsung mendownloadnya di link yang telah saya sediakan.




Cara Pemasangan Script Diamond Patch Lylia :
1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka script nya dengan menggunakan zarchiver.

3. Kemudian kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Buka game mobile legends nya, ketika loading bar tepat di configs:Term kamu hapus kembali file script nya.

6. Selesai, kamu bisa melanjutkan membuka game mobile legends nya

7. Secara otomatis tampilan diamond kalian akan berubah menjadi 191.000 diamond.


Nah itulah car pemasangan dari script diamond gratis patch dyrroth ini, semoga informasi yang saya berikan in dapat bermanfaat bagi kalian. Ikuti terus perkembangan blog masmobaku ini agar kalian para pecinta game mlbb dapat terpuaskan karena memiliki banyak diamond. Jangan lupa untuk mengunjungi artikel terbaru lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel