Script 15000 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terizla

Script 15000 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terizla | masmobaku kembali lagi nih dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada kalian semua sebuah script diamond gratis sebanyak 15.000. penggunaan script saat ini memang menjadi salah satu hal yang sering di lakukan oleh para cheater agar dapat memuaskan keinginannya. diamod sendiri memang menjadi salah satu hal yang sangat perlu dan di butuhkan oleh setiap player karena sangat berguna untuk di gunakan untuk keperluan bermain mobile legends.
Script 15000 Diamond Gratis
Dengan adanya diamond yang banyak, maka nantinya kita dapat membeli skin baru yang super keren seperti skin epic, skin zodiac dan skin menarik lainnya dari setiap hero yang ada di mobile legends. untuk mendapatkan skin-skin tersebut kita harus memiliki banyak diamond agar dapat memilikinya secara permanent. oleh karena itu disini saya ingin memberikan sebuah solusi terbaik untuk kalian yang ingin mendapatkan diamond gratis hanya dengan memasangkan script.

Script Diamond 15000 Premium Patch Terizla ini hanya tampilannya saja ya sob, work atau tidaknya untuk di gunakan membeli hero sangat kecil sekali sob. hal tersebut bisa terjadi jika terjadi bug di game mobile legends sendiri sehingga kita dapat mencoba menggunakan script ini. Untuk menampilkan 15000 diamond gratis ini, kalian harus memasangkan script ini terlebih dahulu karena saat ini memang sangat ramai sekali penggunaan script.

Script Diamond Gratis VIP Mobile Legends ini support dengan game mobile legends versi terbaru yaitu MLBB v1.3.80 atau yang bisa di sebut sebagai patch terizla karena tampilan background nya. untuk menggunakan script ini saya sarankan kalian gunakan akun kecil saja sob, meskipun script diamond gratis unlimited ini aman untuk di gunakan. nah bagi kalian sobat masmobaku yang tertarik untuk menggunakannya bisa langsung mendownload secara gratis disini tanpa iklan apapun.




Cara Pemasangan Script Diamond Mobile Legends :

1. Download terlebih dahulu script nya di link yang telah saya sediakan di atas.

2. Setelah itu kamu extract atau salin file script nya dengan menggunakan zarchiver.

3. Selanjutnya kamu salin semua file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Kemudian ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Lalu kamu buka game mobile legendsnya, nanti secara otomatis 15000 diamond akan muncul di bagian home mlbb kalian.

6. Selesai, jika diamond nya tidak muncul kalian relog sampai nanti 15000 diamond tersebut muncul sob.


Itulah cara pemasangan script diamond patch terizla gratis ini, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kamu yang ingin menggunakannya. Ikuti terus perkembangan masmobaku ini, karena kami disini akan selalu update tentang dunia script , cheat hack mobile legends terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel