Script 1125008 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terbaru

Script 1125008 Diamond Gratis Mobile Legends Patch Terbaru | masmobaku kembali lagi dengan saya mimin yang pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah script diamond gratis terbaru 2019. siapa sih yang gak pengen dapatkan banyak diamond, apalagi hanya dengan memasangkan sebuah script. untuk sobat masmobaku yang tertarik dan ingin lebih tahu mengenai script 1 juta diamond gratis ini, mari kita simak penjelasannya dibawah ini.
Script 1 Juta Diamond Gratis
Diamond merupakan salah satu hal yang sangat di butuhkan sekali oleh para player mlbb yang mana dengan adanya diamond ini, kita dapat membeli skin baru ataupun hero baru lengkap dengan skin nya. disini saya akan paparkan kegunaan diamond ini, di antaranya bisa kita gunakan untuk membeli hero baru + skin nya di awal perilisan hero tersebut, lalu kamu dapat mengikuti sebuah event-event tertentu untuk mendapatkan skin epic, legend ataupun skin keren lainnya.

Moonton sendiri memberikan kita banyak peluang untuk mendapatkan skin-skin keren dengan harga diamond yang cukup murah. namun untuk mendapatkan diamond ini, kalian harus membelinya dengan menggunakan uang atau pulsa yang digunakan pada kartu perdana kalian. harga diamond sendiri menurut saya sih dapat di katakan cukup mahal, tapi kalo anak sultan atau orang kaya berapapun harga diamond pasti di beli sob.

Nah dengan adanya script 1 juta diamond gratis ini, saya share artikel ini agar dapat kalian gunakan bagi kalian yang ingin mendapatkan banyak diamond tapi secara gratis yaitu dengan memasangkan script ini. untuk kalian yang tertarik dengan script ini bisa langsung mendownload nya di sini tanpa iklan apapun sob. mengenai cara pemasangannya bisa kalian lihat di bawah ini.




Cara Pemasangan Script Diamond Mobile Legends Patch Terizla :

1. Download terlebih dahulu script diamond gratis nya di link yang telah saya sediakan.

2. Setelah itu kamu extract atau buka dengan menggunakan file manager seperti Zarchiver.

3. Kemudian kamu salin file script nya untuk di pindahkan ke penyimpanan internal.

4. Lalu ke folder android > data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > UI > android (kamu pastekan disitu).

5. Buka game mobile legends nya dan tunggu prosesnya hingga selesai.

6. Relog game mlbb nya, jika diamond tersebut belum muncul.
Note : saya sendiri relog game mlbbnya sebanyak 3 kali baru muncul diamondnya.

Itulah cara pemasangan dari script diamond gratis sebanyak 1 juta diamond ini. bagaimana sobat masmobaku tertarik untuk menggunakan script ini. mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kepada kalian mengenai script ini. semoga informasi yang saya bagikan ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian. Ikuti terus perkembangan blog masmobaku ini karena disini saya akan selalu update artikel mengenai script mobile legends or cheat hack mlbb tiap hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel